Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PEMKAB PALAS TERIMA PENGHARGAAN DARI KEMENDAGRI ATAS GERAKAN NASIONAL 10 JUTA BENDERA MERAH PUTIH.

Selasa, 19 September 2023, 01.38 WIB Last Updated 2023-09-18T18:39:10Z



PALAS | jurnalpost.net

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas menerima Piagam penghargaan sekaligus ucapan terima kasih serta apresiasi dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) atas semangat dan soliditas kebersamaan mensukseskan Gerakan Nasional 10 Juta Bendera Merah Putih dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun RI ke 78.

Penghargaan ini diserahkan oleh Sekda Kabupaten Padang Lawas Arpan Nst, S.Sos kepada Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu , CHt, MM, M.Si, MH di ruang Kerja Plt. Bupati Padang Lawas Senin, (19/09).

Plt. Bupati Padang Lawas mengatakan penghargaan ini  merupakan refleksi dari aksi Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dalam gerakan pembagian seribu bendera merah putih dalam menyemarakkan HUT RI ke 78. 



"Piagam ini adalah wujud  kesaradaran yang tinggi dari masyarakat Kabupaten Padang Lawas bahwa pengibaran bendera merah putih pada HUT RI merupakan kewajiban setiap warga negara juga buah dari rasa nasionalisme dan kecintaan tanah air seluruh masyarakat, ujar Plt. Bupati

Dengan penghargaan ini kiranya akan terus membangkitkan semangat nasionalisme dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan sebagaimana yang dicontohkan para pejuang dalam merebut kemerdekaan dan keteladanan ini akan terus hidup dan berkobar pada setiap langkah kita dalam  mengisi kemerdekaan, imbuhnya.



Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PEMKAB PALAS TERIMA PENGHARGAAN DARI KEMENDAGRI ATAS GERAKAN NASIONAL 10 JUTA BENDERA MERAH PUTIH.
  • 0

Terkini