Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pers Siabu Gelar Silaturahmi dengan Kepala BPBD Madina.

Senin, 04 September 2023, 22.29 WIB Last Updated 2023-09-04T15:30:08Z






Madina  |  jurnalpost.net

Pers Siabu melakukan silaturahmi dengan Kepala BPBD Madina, Mukhsin Nasution, Senin(4/9), diruang kerjanya.

Pers Siabu yang dikoordinatori Ringgo Siregar, Suhartono dan Maghrifat Lubis melakukan silaturahmi kepada BPBD Madina, dimana dalam kegiatan itu, keakraban antara Jurnalis Siabu dengan BPBD Madina sudah terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut , Jurnalis Siabu juga memberikan masukan kepada BPBD Madina , bagaimana menyikapi kejadian yang  terjadi, baik Human error' maupun bencana alam diwilayah Kabupaten Madina khususnya di Kecamatan Siabu.



Atas kedatangan Pers Siabu, Kepala BPBD Madina, Mukhsin Nasution menyambut baik kedatangan Pers Siabu ke kantornya untuk saling bertukar informasi   demi kemajuan Kabupaten Madina.

" Mudah mudahan Pers Siabu dapat selalu bersinergi dengan Pemkab Madina melalui Instansi terkait.," Katanya dengan senyum.

Tak lupa Koordinator Pers Siabu, Ringgo Siregar S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPBD Madina yang menyambut baik kedatangan Pers Siabu keruangan BPBD Madina.

" Mudah mudahan silaturahim ini dapat berjalan terus dan terbina Komunikasi yang baik antara BPBD  Madina dengan Forum Jurnalis Siabu," katanya.

Sebelumnya Pemkab Madina menyerahkan bantuan kepada keluarga yang menjadi korban kebakaran di Lingkungan 3, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu.




Informasi yang dapat dihimpun awak media ini, BPBD Madina menyerahkan beras 4 sak, Indomie 4 kardus, Matras 6 biji, Perlengkapan Sekolah 6 Tas, Perlengkapan dapur 6 boks, Matras hitam 6 biji, Gula 4 kg, Minyak goreng 4 kg, Selimut 6 biji.(tim)
Komentar

Tampilkan

  • Pers Siabu Gelar Silaturahmi dengan Kepala BPBD Madina.
  • 0

Terkini