Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Muara Batang Gadis Bagikan Buku Kepada Siswa/i SDN 395 Singkuang, Kecamatan Muara Batang Gadis.

Sabtu, 09 September 2023, 14.08 WIB Last Updated 2023-09-09T07:09:03Z





Madina  | jurnalpost.net

Kepolisian Resort Mandailing Natal dibawah kepemimpinan AKBP.H.M.Reza C.A.S.,SH.,MH, melalui Sektor Muara Batang Gadis dibawah kendali AKP.Budi Sihombing SH, melakukan pembagian buku kepada siswa/i  di SDN 395  Singkuang, Kecamatan Muara  Batang Gadis, Kabupaten Madina,  Jum'at(8/9).

Pembagian buku tulis dan buku pengetahuan  ini dilaksanakan Polsek Muara Batang Gadis  dalam rangka ," Polri peduli budaya literasi, Distribusi buku Sampai pelosok Nusantara."



Informasi yang dapat dihimpun media ini, adapun jumlah buku tulis dan buku pengetahuan yang dibagi sebanyak 380  buah dengan rincian sebagai berikut;
1. Buku tulis, 200 buku, @ 40 lembar.
2.Buku sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia ,30 Buku.
3.Buku UUD 45, 150 buah.

Kepala Sekolah SDN 395 dan staf guru pengajar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Madina dan jajaran, Kapolsek Muara Batang Gadis bersama jajaran atas pembagian buku tulis dan buku pengetahuan.



Kepada awak media ini, Kapolres Madina, AKBP.H.M.Reza CAS.,SIK.,SH.MH, melalui Kapolsek Muara Batang Gadis, AKP Budi Sihombing SH dalam keterangannya mengatakan bahwa Polri turut serta berperan meningkatkan kecerdasan generasi muda, supaya pendidikan maju kedepan.

Lebih lanjut Mantan Kapolsek Kota Nopan juga mengatakan kegiatan pembagian buku berjalan dengan aman dan baik kegiatan ini juga berjalan sesuai dengan rencana.




Hadir dalam acara tersebut,  Kapolsek Muara Batang Gadis, AKP. Budi Sihombing SH, didampingi Kanit Intel Polsek Muara Batang Gadis, Aipda.M.T.Rambe.

Hadir juga seluruh jajaran Polsek Muara Batang Gadis,(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Muara Batang Gadis Bagikan Buku Kepada Siswa/i SDN 395 Singkuang, Kecamatan Muara Batang Gadis.
  • 0

Terkini