Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sebagai Duta Kabupaten Batu Bara Kecamatan Datuk Tanah Datar Terpilih Sebagai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut.

Sabtu, 23 September 2023, 20.14 WIB Last Updated 2023-09-23T13:15:33Z






Batu Bara | jurnalpost.net

Tim penilaian lomba kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara, melakukan penilaian di lapangan Kecamatan Datuk Tanah Datar Batu Bara sebagai salah satu peserta lomba kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2023.

Kedatangan tim penilaian dari Provinsi Sumatera Utara disambut oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara Norma Deli Siregar,SE.MM yang mewakili Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap, di Halaman Kantor Camat Datuk Tanah Datar, Jum’at (22/09/2023).

Turut hadir Sekda, Asisten III Setdakab Batu Bara, para kepala OPD Kapolsek Riswanto, SH. Danramil Kapten Inf Zulfan Zulkarnain dan camat se-Kabupaten Batu Bara serta kepala desa se-Kecamatan Datuk Tanah Datar.

Acara diawali dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya dan Mars PKK, serta penyerahan cinderamata berupa plakat dan kain Batik oleh Camat Datuk Tanah Datar Efendi. ST, kepada tim penilaian.

Tim evaluasi kinerja kecamatan tingkat Provinsi Sumatera Utara hadir untuk menilai Kecamatan Datuk Tanah Datar yang merupakan perwakilan Kabupaten Batu Bara selaku kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Batu Bara tahun 2023.

Pelaksanaan penilaian kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara, merupakan penilaian prestasi atas pelaksanaan pembangunan dan hasil yang dicapai oleh masing-masing kecamatan.

Dalam sambutan Sekda yang mewakili Bupati Bara menyampaikan, evaluasi kinerja kecamatan dilaksanakan dalam rangka menciptakan suasana kompetisi yang sehat dalam penyelenggaraan tugas dan fungsi di kecamatan.




Selanjutnya tim penilaian Kecamatan dari Propinsi Sumatera Utara melakukan penilaian dengan memberi pertanyaan-pertanyaan kepada camat dan para kepala desa, Ketua TP PKK Kecamatan, serta organisasi kemasyarakatan yang hadir dalam kegiatan tersebut. 

Selesai acara penilaian, " Asisten III Sekdakab Batu Bara memberikan kata sambutan,dan berharap tim penilai dapat memberi nilai yang baik, agar duta Batu Bara dapat melangkah ke 6 besar", selanjutnya acara ditutup beliau dan dilanjutkan Photo bersama.


Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Sebagai Duta Kabupaten Batu Bara Kecamatan Datuk Tanah Datar Terpilih Sebagai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumut.
  • 0

Terkini