Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tim Indrasakti FC Terima Seragam Bola Dari Ketua DPC. KGBN Batu BaraRabu,

Kamis, 21 September 2023, 04.55 WIB Last Updated 2023-09-20T21:56:47Z






Batu Bara | jurnalpost.net

Sebagai bentuk dukungan kepada kreatifitas para generasi muda di daerahnya, Ketua DPC. Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Batu Bara, Vicktor O Saragih, SH, yang juga Ketua DPC. Bravo Lima Batu Bara memberikan bantuan seragam bola kepada Tim Indrasakti FC.

Penyerahan seragam tersebut berlangsung pada Rabu (20/9/2023), di Kantor DPC. KGBN Batu Bara dan penyerahan seragam itu diterima langsung oleh Dedi selaku Pelatih Tim Bola Indrasakti FC serta didampingi oleh para pemain bola Indrasakti FC.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC. KGBN Batu Bara, Vicktor O Saragih, SH, menyebutkan harapannya agar para generasi muda tersebut dapat semangat dalam bertanding memperebutkan piala Bupati Batu Bara.

“Saya berharap hal ini dapat dijadikan motivasi kepada adik-adik kita dan pesan saya tetaplah menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding nanti dan semoga mendapatkan juara,” ujarnya.



Hal senada diucapkan Dedi selaku Pelatih Indrasakti FC. Ia menyampaikan sangat berterimakasih kepada Ketua DPC. Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Batu Bara yang juga Ketua DPC. Pejuang Bravo 5 Batu Bara.

Yang mana kata Dedi, berkat bantuan yang diberikan, anak-anak didik kami ini dapat mengikuti pertandingan Liga Kampung yang diadakan oleh Pemkab Batu Bara dalam memperebutkan piala Bupati.

“Jujur saya katakan bahwa bantuan ini tentu sangat memacu motivasi kami dan sama-sama kita berharap semoga tim Indrasakti FC mampu menjadi juara dan membawa pulang piala Bupati Batu Bara,” harapnya.

Pantauan Wartawan, usai menerima seragam tersebut, para pemain tim Indrasakti FC langsung terjun ke lapangan bola Indrapura dan mengikuti turnamen Liga Kampung yang diselenggarakan oleh Pemkab Batu Bara. 


Jurnalis.  Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Tim Indrasakti FC Terima Seragam Bola Dari Ketua DPC. KGBN Batu BaraRabu,
  • 0

Terkini