Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Warga Desa Kwala Sikasim Ramai-ramai Serbu Pasar Murah KSJ.

Sabtu, 02 September 2023, 17.50 WIB Last Updated 2023-09-02T10:51:01Z





Batu Bara  | jurnalpost.net

Kehadiran Pendiri yang juga Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Purn. Kombespol H. Ikhwan Lubis SH.MH, dan jajaran Pengurus Kabupaten Batu Bara, kembali membuka pasar murah di dusun II desa Kwala Sikasim Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Jumat (01/9/2023)

Pasar murah yang digelar KSJ di sambut antusias warga terutama kaum ibu – ibu yang ada di desa tersebut. Selain kegiatan pasar murah KSJ juga menyantuni puluhan anak yatim dan kaum dhuafa.

Tak hanya sebatas itu Pendiri yang juga Pembina KSJ Pusat itu juga memberikan 1 Unit kursi roda kepada kaum dhuafa yang mengalami kelumpuhan.

“Dalam kegiatan pasar murah ini KSJ menyantuni 20 anak yatim dan 60 kaum dhuafa, sementara pasar murah KSJ menyediakan 300 sak beras untuk dijual kepada warga, sebut Pendiri yang juga mantan Kapolres Batu Bara, Purn. Kombespol H Ikhwan Lubis kepada Para wartawan yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Lanjut Ikhwan, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, hingga saat ini usia KSJ sudah berjalan selama 4 Tahun, dan ini akan terus dilakukan setiap Jumat diwilayah Sumatera utara, bahkan kegiatan seperti ini akan di hingga sampai ke tingkat Nasional.

Dengan adanya kegiatan KSJ ini semoga bisa membantu terutama anak yatim piatu dan kaum dhuafa, tutup Ikhwan Lubis, Bacaleg DPR RI Dapil Sumut 3 dari Partai Nasdem nomor Urut 2.



Sementara Kepala desa Kwala Sikasim Bahari yang diwakili Sekretaris desa (Sekdes) mengucapkan terimakasih kepada Pembina dan jajaran KSJ yang telah menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa yang ada di desanya.

"Diharapkan nya bantuan seperti ini bisa terus dilakukan, menurutnya saat ini KSJ yang memberikan perhatian lebih kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta orang – orang miskin".

Selain Pendiri yang juga Pembina KSJ beserta jajaran, kegiatan tersebut juga dihadiri mantan Camat Sei Balai, Krt. Hanafi dan Rahmadsyah yang selalu mendampingi saat di ibu kota Jakarta.

Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Warga Desa Kwala Sikasim Ramai-ramai Serbu Pasar Murah KSJ.
  • 0

Terkini