Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Wujud Kepedulian Wartawan,Kunjungi Sahabat Pasien Di Rumah Sakit Sapta Medika .

Jumat, 01 September 2023, 09.11 WIB Last Updated 2023-09-01T02:30:08Z




Batu Bara | jurnalpost.net

Sebagai wujud kepeduliannya sebagai Rekan Wartawan di Kabupaten Batu Bara,di akhir bulan Agustus ini, meluangkan waktu untuk mengunjungi sahabat wartawan yang sedang di rawat di rumah Sakit Sapta Medika di Indrapura Kabupaten Batu Bara,Kamis (31/08/2023).

Dalam kunjungan para Rekan media ke Rumah Sakit Sapta Medika hadir juga Ketua DPC Bravo lima Viktor Oktavianus,S.SH, di lokasi sekitar Rumah Sakit Sapta Medika, dan menyarankan kepada rekan-rekan wartawan untuk menjenguk sahabat pasien kita Supian (43 tahun) yang menderita sakit jantung.,Demi menjalin solidaritas dan persaudaraan antara wartawan di kabupaten Batu Bara,dan sekaligus serta meninjau pelayanan di Rumah Sakit Sapta Medika Indrapura.




Samri Sinaga Kabiro Media Nuasa Sinar memberikan semangat kepada Sopian rekan Wartawan yang menderita sakit jantung,agar keluarga selalu dalam keadaan sehat dan tetap bersabar. "Mudah-mudahan semua yang saat ini sedang di rawat segera di angkat penyakitnya, dapat segera pulang, dan kembali berkumpul bersama keluarga di rumah”, ucapnya Samri Sinaga saat mengunjungi pasien Supian.

Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPC Bravo lima Viktor Oktavianus.S. SH., memberikan arahan dan nasehat kepada rekan rekan wartawan di kantin Rumah Sakit Sapta Medika untuk menjaga kekompakan dan persatuan antar sesama propesi dan persaudaraan dalam satu atap dan satu pintu, ucapnya.

Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Wujud Kepedulian Wartawan,Kunjungi Sahabat Pasien Di Rumah Sakit Sapta Medika .
  • 0

Terkini