Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ajak Warga Jaga Kamtibmas.

Kamis, 05 Oktober 2023, 05.30 WIB Last Updated 2023-10-04T22:32:05Z





Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor terus melakukan pendekatan kepada warga di wilayah hukum Polsek Siabu.

Rabu( 5/10), Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Na'amuddin Siregar, bersama Aipda  H.Marsyadi Batubara( Kanit Provam Polsek Siabu), Bripka Rinaldi Purba( Kanit  Shabara)melakukan kegiatan sambang kepada warga lingkungan 9, Kelurahan Simangambat, di Warkop Surya Jaya.


Nampak Tokoh masyarakat Lingkungan 9 Simangambat, Bripka Pol Purn, Rasidun Nasution, Anggota  BKM Al Ihsan Simangambat, Sudarmin Pohan, Ihsan Tua Syarif Dalimunthe, dan lainnya sedang bersama personil Polsek Siabu di kedai tersebut.

Kepada media ini, Kapolsek Siabu, ,AKP Jamal Nasution SH,melalui Kanit Bimas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan hari ini kita melaksanakan menyambangi warga sekaligus bersilaturahmi menemui tokoh masyarakat yang ada di Lingkungan 9, Kelurahan Simangambat.

" Adapun tujuan   ini, dalam rangka menjalin silaturahmi  dan mengajak tokoh dan masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas , " ungkap Na' amuddin Siregar.

" Karena kita sudah memasuki tahun politik dan dalam Operasi Kepolisian yang disandikan  Mantab Brata atau OMB, kami dari personil Polsek Siabu menyambangi tokoh  di Wilayah Hukum Polsek Siabu agar sama sama menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif,' lanjutnya lagi.




" Kegiatan sambangi tokoh akan terus kami lakukan secara rutin sesuai di wilayah hukum Polsek Siabu, sesuai dengan  perintah bapak Kapolsek Siabu ," katanya.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
  • 0

Terkini