Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Presiden IPM Madina Hadiri Nobar Film G.30.S.PKI di Lapangan Kantor Camat Siabu.

Kamis, 05 Oktober 2023, 05.23 WIB Last Updated 2023-10-04T22:24:15Z




Madina | jurnalpost.net

 Presiden Ikatan Pemuda Mandailing ( Presiden IPM), Tan Gozali Nasution datang menghadiri undangan Nonton Bersama Film G.30.S.PKI dihalaman Kantor Camat Siabu, Selasa malam( 4/10).

Nontong bareng ini disponsori Ketua Karang Taruna Siabu, Ringgo Siregar S.Pd dan tim, Bekerja sama dengan Forkopimca Siabu.

Kepada media ini, Tan Gozali Nasution mengatakan dirinya hadir berdasarkan undangan Ketua Karang Taruna Siabu untuk hadir Nobar dihalaman Kantor Camat Siabu.

Ia juga mengatakan nonton bareng G.30.S.PKI itu mengingatkan kembali sejarah kekejaman PKI agar diketahui masyarakat dan generasi muda akan bahaya laten PKI , paham paham Komunis yang sangat licik ,harus antisipasi sejak dini  khususnya kepada generasi muda dan adek adek pelajar semuanya.

Mantan Ketua KNPI Madina ini juga mengharapkan kepada Pemerintah Daerah, Kecamatan dan Desa dan Kepala Sekolah agar membuat Nobar ini disetiap tahunnya untuk ikut mengedukasi anak didik dan warga, Bahwa PKI itu sangat kejam sekali.



Ia juga mengharapkan kepada semua lapisan masyarakat agar sama sama membentengi diri dan paham komunis tidak boleh berkembang di Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Dalam Nonton Bareng itu, dihadiri langsung  Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, Danramil 12 Siabu, Letda Inf.M.Nasution.



Informasi yang dapat dihimpun awak media ini,  Acara Nobar di Kecamatan Siabu mendapat antusias warga  Kecamatan Siabu, begitu pada malam itu, udara yang sangat bersahabat membuat acara ini berlangsung lancar dan sukses.

Sebelumnya, Tan Gozali Nasution juga mengadiri acara Nobar G.30.S.PKI di Kecamatan Panyabungan Selatan, Madina,beberapa hari yang lalu.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Presiden IPM Madina Hadiri Nobar Film G.30.S.PKI di Lapangan Kantor Camat Siabu.
  • 0

Terkini