Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bentuk Kepedulian Horas Bangso Batak Mengunjungi Korban Kebakaran Di Desa Pagar Jati

Minggu, 08 Oktober 2023, 19.39 WIB Last Updated 2023-10-08T13:03:19Z

Deli Serdang  Dewan Pimpinan Kecamatan Lubuk Pakam (DPK) yang dipimpin oleh Iwan Sadewo Sipayung sebagai ketua DPK Lubuk pakam beserta Sekjen Dayan Marbun dan Penasehat M.butar-butar & Kharina Sinaga, S.H,Bidang Hukum Michael Laurescius SH juga Bendahara Razam Butar-butar beserta anggota mengunjungi korban kebakaran Minggu, (08/10/23).

Korban kebakaran yakni Nurkatina/Simamora, Kormalina Girsang/Alm. Siahaan, Lasma Lumbangaol/iwan Batubara merupakan warga Desa Pagar Jati, bermula kejadian hari jum'at kemarin sekitar pukul 20:00 Wib yang menghanguskan 3 rumah warga.


Untuk itu DPK Horas Bangso Batak (HBB) dalam bentuk Kepedulian mengunjungi ke tempat pengungsian sementara di rumah Kepala Desa Pagar Jati Lamtiur Br.Silitonga, yang di dampingi langsung oleh Kepala Desa Pagar Jati.

HBB juga mengulurkan bantuan berbentuk Uang tunai dan Sembako serta pakaian iwan sadewo juga menuturkan "semoga bantuan yang kami berikan kepada korban kebakaran ini bermanfaat untuk para korban"ucap iwan.

Harapan iwan "juga agar pemerintah bisa membantu korban kebakaran agar tempat tinggal mereka bisa kembali seperti sedia kala"pungkas iwan.

Kepala Desa juga mengucapkan "terima kasih kepada ormas HBB atas kepedulian kepada masyarakat agar ormas bisa saling mengulurkan tangan kepada masyarakat yang menimpa musibah" Ujarnya kades.

Kegiatan tersebut juga di dukung oleh Ketua DPP, DPD, DPC dan DPK Lubuk Pakam, Horas bangso batak dengan bentuk Kepedulian kepada masyarakat.

(Kharina Sinaga SH)


Komentar

Tampilkan

  • Bentuk Kepedulian Horas Bangso Batak Mengunjungi Korban Kebakaran Di Desa Pagar Jati
  • 0

Terkini