Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

BPA Madina Hadiri Pesta Pernikahan Iptu Gabriella Sari Dewi Siregar S.Tr.K.MH dengan Iptu Recki AgutinoS.Tr.K di Poken Jior, Padang Sidimpuan.

Senin, 30 Oktober 2023, 04.18 WIB Last Updated 2023-10-29T21:19:29Z





Padangsidimpuan | jurnalpost.net


Badan Pemangku Adat  Kabupaten Madina hadiri pesta pernikahan Iptu.Gabriella Sari Dewi Siregar S.Tr.K.MH dengan panggilan Lala dengan Iptu.Recki Agustino S.Tr.K dengan panggilan Recki di Poken Jior, Padang Sidimpuan, Sumatera Utara.

Acara pernikahan Lala dengan Recki berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 27,28,29 Oktober 2023.

Selain BPA Madina juga hadir dari BPA yang ada di Tabagsel.Nampak hadir dari BPA Madina diantaranya, Mangaraja Enda Junjungan Nasution, Mangaraja Iskandar Nasution, Sutan Batara Nasution, Mangaraja Soripada Nasution, Mangaraja Gunung Pandapotan Nasution, dan lainnya.

Kepada media ini, Mangaraja Soripda Nasution atau yang lebih dikenal H.Umar Hadi Nasution dari Mompang Julu mengatakan kehadiran beberapa Anggota BPA Madina dalam pesta  perkawinan putri Bapak Kombes Pol.Parluatan Siregar adalah sebagai rasa syukur kita atas pernikahan Iptu Gabriella Sari Dewi Siregar S.Tr.K.MH dengan Iptu.Recki Agustoni S.Yr.K, yang dilaksanakan di Desa Poken Jior, Padang Sidimpuan.





" Holong ni Roha doon atas pernikahan mereka," ungkapnya.

Ia juga mengatakan kita semua sudah tahu, bahwa bapak Parluatan Siregar merupakan Ketua  BPA Tabagsel, dan kita harus ikut memeriahkan pesta perkawinan putri sulungnya yang merupakan jebolan AKPOL tahun 2019 yang lalu.

" Mudah mudahan atas kehadiran dalam pesta perkawinan putri Bapak Parluatan Siregar dapat menambah kebahagian mereka," katanya

Selain BPA Madina, hadir juga pengurus dan anggota Parsitonggina Madina, Alumni SPG tahun 1986, beberapa Tokoh Masyarakat dari Kecamatan Batang Natal.




Dr.H.Safi'i Siregar SP.OG, juga hadir dalam pesta perkawinan putri Kombes Parluatan Siregar dan tokoh tokoh lainnya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • BPA Madina Hadiri Pesta Pernikahan Iptu Gabriella Sari Dewi Siregar S.Tr.K.MH dengan Iptu Recki AgutinoS.Tr.K di Poken Jior, Padang Sidimpuan.
  • 0

Terkini