Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pimpinan Umum Media Jurnal Post Gelar Silaturahmi dengan Kapolres Madina.

Senin, 30 Oktober 2023, 12.20 WIB Last Updated 2023-10-30T05:21:33Z






Madina | jurnalpost.net

Pimpinan Umum Media Jurnal Post Online dan Cetak, Karina Rosa Sinaga SH, bersama jajarannya menggelar acara silaturahmi dengan Kapolres Madina, AKBP.H.Reza CAS,SIK.,SH.,MH, di Polres Madina, Jum'at(27/10).

Ikut mendampingi Pimpinan Umum Jurnal Post, Rohani, Riki Adia dan biro Madina, Zakaria Siregar.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Koordinator Liputan Sumut Trans TV 45.com, Hendrik Naibaho dan jajarannya, diantaranya, Lentina Marpaung, biro Porsea dan Dinar, biro Humbahas.

Turut mendampingi Kapolres Madina, Kasi Humas Polres Madina, Ipda Bagus Seto.

PU Jurnal Post , Karina Rosa Sinaga SH mengatakan kami datang dari Medan untuk bersilaturahmi dengan bapak Kapolres Madina agar saling mengenal satu dengan lainnya.

" Terima kasih atas sambutan bapak Kapolres Madina kepada kami, mudah mudahan kita makin bersinergi dalam hal publikasi tentang kegiatan Kapolres Madina bersama jajarannya, " ungkapnya.

Karina juga menceritakan bahwa dirinya adalah istri purnawirawan personil Polres Deli Serdang dan sama sama merintis membuat koran cetak dan online media Jurnal Post.

" Titip salam dari bapak Pembina Media Jurnal Post kepada bapak Kapolres Madina, semoga hubungan kita makin harmonis lagi dan di Kabupaten Madina ini ada biro Kami,yaitu saudara Zakaria Siregar," tutur Karina 





Sementara itu, Kapolres Madina, AKBP.H.M.Reza CAS,SIK.,SH.,MH menyambut baik kedatangan Pimpinan Umum Media Jurnal Post  datang berkunjung ke Polres Madina.

" Datang jauh jauh dari Medan untuk berkunjung ke Polres Madina, kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya," ungkap Reza.

" Kami juga mendo'akan semoga selamat dalam perjalanan menuju Medan, dan hubungan yang baik ini , semoga terus  terjalin dengan baik," kata Kapolres Madina dalam sambutannya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pimpinan Umum Media Jurnal Post Gelar Silaturahmi dengan Kapolres Madina.
  • 0

Terkini