Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Zahir Jawab Pandangan Fraksi-Fraksi DPRD Batu Bara.

Rabu, 25 Oktober 2023, 19.53 WIB Last Updated 2023-10-25T12:54:36Z






Batu bara | jurnalpost.net


 Sidang paripurna DPRD Batu Bara Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP diwakili Asisten I, Heri S. Sos, menyampaikan jawaban atas pandangan umum masing-masing fraksi DPRD atas Nota R-APBD 2024 dan Nota Ranperda Tentang Perubahan atas Perda Nomor:1 tahun 2019, tentang penyertaan modal ke Perumda Air Minum Tirta Tanjung, Selasa (24/10/2023).
Sidang paripurna dibuka langsung Ketua DPRD M.Safi’i dihadiri seluruh anggota dewan, Sekretariat DPRD Izhar Fauzi,SH dan unsur forkopimda dan sejumlah OPD terkait.






Bupati Zahir diwakili Asisten I Heri menyampaikan terima kasih Fraksi PDI Perjuangan, Golkar, Gerindra, Demokrat, PKS, Nasdem, PPP, PBB dan NKB, atas apresiasi dan dukungan yang diberikan kepada pemerintah kabupaten Batu Bara. Dan mudah-mudahan di masa yang akan datang pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di daerah akan jauh lebih baik lagi sesuai dengan yang kita inginkan bersama. 

Pemerintah kabupaten batu bara selalu memprioritaskan kesejahteraan masyarakat terutama peningkatan pendidikan dan layanan kesehatan masyarakat agar masyarakat Batu Bara menjadi masyarakat yang sejahtera . Atas usul dan saran serta masukan yang disampaikan oleh fraksi partai pdi perjuangan, di ucapkan terima kasih. 


Jurnalis. Tuah Sembiring.
                 Jumaidi
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Zahir Jawab Pandangan Fraksi-Fraksi DPRD Batu Bara.
  • 0

Terkini