Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Merajalela Tambang Galian C Diduga Dibekingi Oleh Oknum

Kamis, 26 Oktober 2023, 14.59 WIB Last Updated 2023-10-26T08:00:14Z


Deli Serdang - Semakin aman damai nya para penambang Galian c yang beraktifitas di Desa Sukamandi Hilir Dan Hulu Kecamatan Pagar merbau Kabupaten Deli Serdang seperti tak tersentuh oleh hukum.

Seperti pantauan awak media saat menghampiri lokasi Galian-galian yang tak berizin Rabu, (26/10/23) ada beberapa titik lokasi yang tampak bebas tanpa tersentuh oleh Aparatur Penegak Hukum (APH).

Padahal jelas yang di ambil tanah untuk di jual kepada pengusaha itu milik aset negara akan tetapi mengapa kegiatan yang sudah sekitar tahunan seperti itu selalu tidak di tindak tegas, apa lagi yang punya gawean lahan seperti PUPR Balai Wilayah Sungai Sumatra Utara II diduga enggan membuat suatu tindakan.

Agar pelaku-pelaku pencuri aset negara itu di Pidanakan Sesuai Undang-undang yang berlaku, jangan sampai bantaran Sungai habis di garapan oleh Mapia untuk kepentingan pribadi nya apalagi memperkaya diri sendiri.


Dari kesekian kali nya pemberitaan terkait hal ini sudah viral kemana-mana akan tetapi tidak membuat takut para maria Galian C yang berada di Desa Sukamandi hilir dan Hulu apalagi di Kabupaten Deli Serdang sudah hampir mendekati Titi Sei Ular penghubung antara Jalinsum Deli Serdang Serdang Bedagai.

Yang berada di Desa Citaman Jernih Kabupaten Serdang bedagai tampak aman Damai seperti tidak adalagi aturan undang-undang yang dapat menjerat mereka.

Untuk itu awak media mencari tahu siapa pengelolah nya makan di konfirmasi sama pekebun yang berkebun di dekat areal Galian C namun setelah di cari tau (M) mengatakan "kalau pengusaha nya kurang tau pak tetapi di situ ada yang jaga oknum"ungkap (M) yang minta namanya disamakan.

Lalu awak media mengkonfirmasi aparat pemerintahan Desa setempat Desa Sukamandi Hulu Abdulah melalui telepon seluler namun istrinya yang mengangkat dan mengatakan "pak kades lagi di luar"ucap Ibu kades.

Untuk itu diminta kepada Bapak Kapoldasu Kapolresra Deli Serdang mohon di tindak tegas aset Negara yang telah di ambil secara melanggar hukum, agar tidak ada oknum-oknum yang nakal memanfaatkan kan nya.

(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Merajalela Tambang Galian C Diduga Dibekingi Oleh Oknum
  • 0

Terkini