Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu S.Sos Menutup PelaksanaanTMMD.

Jumat, 20 Oktober 2023, 02.40 WIB Last Updated 2023-10-19T19:42:01Z






Binjai Sumut | jurnalpost 

Danrem 022/PT, Kolonel Inf Agustatius Sitepu S.Sos. M.Si.didampingi Dandim 0203/ LKT Letkol INF Eko Prasetyo, menutup pelaksanaan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-118 di wilayah Kodim 0203/LKT, digelar di Lapangan Sepak Bola SMPN 1 Bahorok, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Kamis (19/10/2023).

Upacara penutupan kegiatan TMMD ke-118 wilayah Kodim 0203/LKmm,T tahun 2023 itu dipimpin inspektur upacara Danrem 022/PT Kolonel Inf. Agustatius Sitepu.


Selain itu, acara penutupan juga ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima hasil Program TMMD ke-118 dan penanggalan tanda peserta TMMD ke-118 oleh Danrem 022/PT ditandai dengan pemukulan gong.

TMMD ke – 118 di wilayah Kodim 0203/LKT tersebut mengusung tema: ” Sinergi lintas Sektoral Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat”.




Danrem 022/PT Program TMMD Ke-118 di Wilayah Kodim 0203/LKT
Pangdam I/BB dalam amanat tertulisnya dibacakan Kolonel Inf Agustatius Sitepu , menyampaikan, sasaran TMMD yang sudah selesai diantaranya sasaran fisik, agar senantiasa dijaga dan dipelihara agar usia pakai dan manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup lama.

Sedangkan sasaran non fisik diharapkan mampu membangun karakter bangsa yang akan mendorong Masyarakat untuk kompetitif demi terciptanya kemandirian bangsa.

“TMMD adalah bentuk Bhakti manunggal untuk membantu masyarakat, program bersama para pendahulu kita untuk baju membahu membantu Pemerintah kita dan Kabupaten," kata Pangdam I/BB sebagaimana dibacakan Danrem 022/PT.

Pangdam mengatakan, kebersamaan yang sudah dibangun ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa pada masa sekarang ini. 

"Mari senantiasa memelihara semangat kebersamaan, persatuan, toleransi atas perbedaan dan budaya gotong royong serta kepercayaan diri dalam kehidupan agar kemanunggalan TNI – Rakyat selalu terjaga dan terbina,” tandasnya.




“Terima kasih kepada semua pihak unsur TNI-Polri, Mahasiswa dan pelajar  yang membantu terselenggaranya kegiatan TMMD ke-118 ini dengan aman, lancar sesuai dengan yang direncanakan,” kata Pangdam mengakhiri.

Di kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan sosial tali
asih berupa sembako kepada masyarakat dan kegiatan di lanjutkan dengan membuka Bazar murah dan pengobatan gratis.

 ( Iriadi )
Komentar

Tampilkan

  • Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu S.Sos Menutup PelaksanaanTMMD.
  • 0

Terkini