Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ikatan Pesantren Indonesia Kabupaten Palas (DPC IPI Padang Lawas) masa khidmat 2023-2028 terima surat keputusan tentang penyesuaian dewan pengurus cabang Kabupaten Palas di ruang kerja Plt. Bupati Padang Lawas.

Jumat, 13 Oktober 2023, 14.38 WIB Last Updated 2023-10-13T07:39:09Z



Palas | jurnalpost.net

Ikatan Pesantren Indonesia Kabupaten Palas (DPC IPI Padang Lawas) 
masa khidmat 2023-2028 terima surat keputusan tentang penyesuaian dewan pengurus cabang Kabupaten Padang Lawas 
di ruang kerja Plt. Bupati Padang Lawas. 

Bahwa Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) adalah organisasi massa yang eksistensinya berada di seluruh Indonesia dengan tingkatan Dewan Pengurus berjenjang ditingkat Pusat, Wilayah dan Cabang. 

Ikatan Pesantren Indonesia Kabupaten Padang Lawas (DPC IPI Padang Lawas) masa khidmat 2023-2028 dengan susunan personal pengurus sebagaimana tersebut dalam lampiran surat keputusan DPW IPI No.020/01/SK/DPW-IPI/VII/2023, tanggal 20 Juni 2023 Mengamanahkan kepada pengurus terpilih sebagai Ketua, Rahmat kurnia salim S.T, Sekretaris, Lirhanuddin siregar S.pd dan Bendahara  Abbas siregar S.pd.

sesungguhnya Ikatan Pesantren Indonesia merupakan Organisasi Massa yang secara spesifik menggali dan mengembangkan nilai-nilai ajaran Islam yang dapat meletakkan dasar-dasar keilmuan untuk menciptakan masyarakat beriman, bertaqwa dan berakhlaqul karimah khususnya di Kabupaten Padang Lawas ini.



Bahwa cita-cita perjuangan bangsa Indonesia dan upaya-upaya pembangunan nasional hanya terwujud secara utuh dan berkelanjutan bila seluruh komponen bangsa serta potensi yang ada, termasuk Ikatan Pesantren Indonesia (IPI).

Menyadari bahwa dengan kondisi pendidikan diniyah di tanah air Indonesia adalah merupakan pendidikan tertua dibandingkan dengan pendidikan yang lain.


Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • Ikatan Pesantren Indonesia Kabupaten Palas (DPC IPI Padang Lawas) masa khidmat 2023-2028 terima surat keputusan tentang penyesuaian dewan pengurus cabang Kabupaten Palas di ruang kerja Plt. Bupati Padang Lawas.
  • 0

Terkini