Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Dampingi BAPPEDA Madina Tinjau Batu Tunggal Kelurahan Simangambat,

Sabtu, 07 Oktober 2023, 04.40 WIB Last Updated 2023-10-06T21:41:12Z




Madina | jurnslpost.net

Ikut mendampingi Lurah Simangambat, Kasi Kessos Simangambat, Ismail Lubis S.Sos, Henri, Kepala Lingkungan dan Sekretaris Lingkungan se Kelurahan Simangambat.

Dalam peninjauan itu, ikut juga pembina DPC PERSIMA Simangambat, Ahmad Syukur Pulungan bersama rekan.

Tim yang datang dari Pemkab Madina, berjumlah 4 orang dengan tujuan peninjauan kondisi terkini Bendungan Batu  Tunggal Simangambat, peninjauan Sumber Air Aek Silodaha Simangambat.

Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos mengatakan kita mendampingi Tim dari Pemkab Madina untuk meninjau kondisi terkini Bendungan  Batu Tunggal Simangambat, pasca jebolnya saluran air ke Mesjid , persawahan yang ada di Kelurahan Simangambat.

Menurut Tim kata Iswadi,  Bangunan berupa beronjong di saluran Batu Tunggal Simangambat hanya sifatnya sementara, untuk langkah selanjutnya pembangunan saluran  Bendungan Batu Tunggal Simangambat akan dianggarkan Pemkab Madina.

Disamping itu kata Iswadi lagi, tim juga meninjau sumber air Aek Silodaha Simangambat, dimana nanti Pemkab Madina akan membangun program air bersih dan sanitasi bagi warga jompo dan kurang  mampu.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal yang telah memperhatikan Kelurahan Simangambat dalam pembangunan saluran air batu tunggal Simangambat, serta program air bersih dan sanitasi untuk warga jompo dan kurang mampu," ungkap Iswadi.

Dalam kesempatan ini Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos mengatakan program air bersih dan sanitasi akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang ,dan direncanakan sumber air berasal dari Aek Silodaha Simangambat.

" Semoga pembangunan di Kelurahan Simangambat dapat terlaksana tepat pada waktunya nanti," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Dampingi BAPPEDA Madina Tinjau Batu Tunggal Kelurahan Simangambat,
  • 0

Terkini