Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat dan Rombongan Pantau Bendungan Batu Tunggal, Warga: Terima Kasih Pak Bupati.

Rabu, 18 Oktober 2023, 10.31 WIB Last Updated 2023-10-18T03:32:24Z






Madina | jurnalpost.net

 Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, didampingi Kasi Kessos Kelurahan Simangambat, Ismail Lubis S.Sos, Henri S.Pd, pantau Batu Tunggal Simangambat  Pasca dibangun salurahan air yang jebol bulan yang lalu, Selasa(17/10).

Ikut juga mendampingi Lurah Simangambat, Kepala beserta Sekling Se Kelurahan Simangambat dan beberapa tokoh Kelurahan Simangambat, diantaranya, Ahd.Syarkawi Hasibuan dan lainnya.

Kepada media ini, Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos mengungkapkan hari ini kita bersama staf Kelurahan Simangambat, Kepala Lingkungan beserta Sekretaris Lingkungan se Kelurahan Simangambat mengadakan pemantuan pasca pembangunan saluran irigasi yang jebol.

Iswadi juga menuturkan untuk pemberonjongan, masih ada yang yang belum siap, sekitar 15 % lagi, tetapi kata tukang tadi, kawat beronjong akan datang lagi beberapa hari ini.




Namun kata Iswadi, air sudah mengalir dengan baik ke mesjid dan persawahan di Kelurahan Simangambat, tinggal yang harus diberonjong  sedikit lagi agar makin kokoh.

Dalam kesempatan tersebut, Tokoh Masyarakat Kelurahan Simangambat, Ahd Syarkawi Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada lurah Simangambat, Camat Siabu , Bupati Madina dan lainnya yang telah membangun saluran air yang jebol ini.

Masih kata Ahd.Syarkawi , berkat pembangunan ini,kami sudah menikmati lagi ,hasil pembangunan saluran air Batu Tunggal, dan mudah mudahan musibah ini jangan terulang kembali.




" Sekali lagi ,atas nama warga Kelurahan Simangambat mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyak atas dibangunnya saluran air Batu Tunggal, dan air sudah mengalir ke mesjid Al Abror, Mesjid At Taqwa dan Mesjid Al Ihsan Simangambat, serta telah mengairi persawahan yang ada di Kelurahan Simangambat," ungkapnya.

" Semua itu berkat dan ridho Allah SWT kepada kita semua," katanya.(Zakaria)


Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat dan Rombongan Pantau Bendungan Batu Tunggal, Warga: Terima Kasih Pak Bupati.
  • 0

Terkini