Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pengerjaan Aek Tapian Joring- - Aek Kalombuk Akan Dilakukan Tahun 2024 Mendatang.

Senin, 09 Oktober 2023, 19.23 WIB Last Updated 2023-10-09T12:23:54Z





Madina | jurnalpost.net

 jalan Sentra Produksi Pertanian Tapian Joring- Aek Kalombuk yang terletak di Lingkungan 9, Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu, Madina, yang sangat dibutuhkan masyarakat petani, akhir akan dibangun 2024 mendatang.

Kepada media, Senin( 09/10) Kadis Pertanian Madina, Siar Nasution SP.MM menuturkan pembangunan jalan Aek Tapian Joring - Aek Kalombuk akan dibangun 2024 mendatang, dengan panjang jalan 150 meter karena anggarannya sangat terbatas sekali.

Ia mengakui untuk tahun. 2023 ini, tidak ada pembangunan jalan itu, karena pembangun jalan sentra produksi pertanian di Kelurahan Simangambat tidak masuk dalam aspirasi DPRD Madina, sekalipun itu masuk dalam Musrenbang Kelurahan Simangambat.

"Proses Penganggaran APBD Madina terlebih berdasar aspirasi DPRD Madina baru usulan melalui Musrenbang, ungkapnya 

 namun kata Siar, pembangunan jalan itu, akan kita bangun pada tahun 2024 mendatang.

Sebelumnya kata Siar, sudah ada warga Kelurahan Simangambat , marga Simanjuntak meminta kepada Dinas Pertanian, agar dibangun jalan sentra produksi di Kelurahan Simangambat, namun letaknya belum kita tahu namun dia juga sudah menghubungi Bapak Bupati Madina agar dibangun jalan itu dengan panjang jalan 1500 meter.

Mengingat terbatasnya anggaran, Siar Nasution meminta kepada warga agar membuat proposal kepada DPRD Sumatera Utara, agar nantinya pembangunan jalan sentra produksi pertanian Jalan Aek Tapian Joring- Aek Kalombuk lebih panjang lagi.

Siar mengharapkan kepada masyarakat Kelurahan Simangambat agar mau bekerja sama, jangan ada issue miring agar kita nyaman membangun jalan itu.

" Sedikit sedikit ribut, itu akan menggangu kita ," ungkapnya.

Disamping itu, Siar Nasution mengatakan pembangunan saluran air yang jebol di Batu Tunggal Simangambat adalah Dinas PUPR Madina.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pengerjaan Aek Tapian Joring- - Aek Kalombuk Akan Dilakukan Tahun 2024 Mendatang.
  • 0

Terkini