Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sekdes Dan Kaur Pemerintah Desa Bandar Kuala Kecamatan Galang Melalukan Pembohongan Publik Kepada Pers

Jumat, 06 Oktober 2023, 14.54 WIB Last Updated 2023-10-06T07:55:11Z
FOTO : Sekretaris Desa

Deli Serdang - Masih saja ada oknum perangkat Desa yang melakukan pembohongan publik kepada awak media untuk melindungi Kepala Desa nya, seperti yang di temukan di Desa Bandar Kuala Kebn Kecamatan galang Kabupaten Deli Serdang, Jum'at (06/10/23).

Awal nya bermula ketika beberapa awak media Jurnalpost.net ingin bertemu dengan Kepala Desa Bandar Kuala kebon saat ada seorang perangkat Desa yaitu Kaur Pemerintahan saat di tanyakan awak media keberadaan kepala desa "ada pak kades pak?"pungkas awak media.

''Oh kepetumbukan pak naik kreta"ucap kaur pemerintahan, padahal di luar terlihat kendaraan mobil kades ada di pakiraan.

Lalu awak media keluar sementara sambil menunggu kembali nya Kepala Desa namun setelah menunggu stengah jam lalu awak media kembali ke kantor Desa untuk mempertanyakan kembali keberadaan sang kepala desa.

Saat di tanyakan kepada Sekretaris Desa "keluar pak belum balik"ucap sekdes, karna merasa jawaban sekdes meragukan pasal nya mobil kades ada di luar awak media mencoba membuka pintu kantor Desa ternyata sang kades Bandar Kuala kebon Nasimin berada di dalam kantor Desa sambil santai di ruangan nya yang ber AC


Sungguh memalukan perlakuan aparat pemerintah seperti ini selaku pelayan publik karena sebagai pelayan mereka juga memakan gajih dari uang rakyat (APBN).

Untuk itu hal ini awak media akan melaporkan oknum sekdes dan kaur pemerintahan kepada Inspektorat dan Dinas PMD Kabupaten Deli Serdang untuk di tindak tegas dan kalau memang tidak ada tindakan tegas maka akan di lapor kepada Bupati Deli Serdang.

(Tim)


Komentar

Tampilkan

  • Sekdes Dan Kaur Pemerintah Desa Bandar Kuala Kecamatan Galang Melalukan Pembohongan Publik Kepada Pers
  • 0

Terkini