Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Sambangi Koramil 12 Siabu, Ada Apa..

Jumat, 06 Oktober 2023, 10.47 WIB Last Updated 2023-10-06T03:49:21Z




Madina | jurnalpost.net

 Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu mendadak sambangi Koramil 12 Siabu pagi ini, Kamis( 05/10).

Kapolsek Siabu, AKP Jamal Nasution SH, bersama Jajaran Unit Polsek Siabu bergegas menuju Koramil 12 Siabu, sesampainya di Mako Koramil 12 Siabu, Kapolsek Siabu bersama jajarannya langsung menyalami semua Personil Koramil 12 Siabu sambil mengucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke - 78.

Sesudah menyalami semua personil, Kapolsek Siabu membuka kotak yang berisi Kue Ulang Tahun.

Kapolsek Siabu, AKP Jamal Nasution SH mengatakan adapun kedatangan kami berkunjung ke Kantor Koramil 12, untuk merayakan Dirgahayu TNI ke 78, TNI Patriot NKRI, dengan Thema," Pengawal Demokrasi  Untuk Indonesia Maju."



AKP.Jamal Nasution SH mengharapkan kepada Koramil 12 Siabu agar sama membangun sinergitas antara TNi _ Polri, karena tidak lama lagi, pada tanggal 19 Oktober mendatang , kita akan mengadakan Operasi Mantab Brata, untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Lebih lanjut Kapolsek Siabu mengharapkan kepada Personil Polsek Siabu dan Personill Koramil 12 Siabu agar sama berpatroli dan menyambangi tokoh tokoh masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Siabu.




" Saya mengharapkan Kanit Binmas bersama Babinkamtibmas agar segera koordinasi dengan rekan rekan dari Koramil Siabu, " lanjutnya.

" Mudah mudahan kita makin kompak, makin solid lagi dalam menciptakan Sitkamtibmas yang aman kondusif," katanya

Mendengar hal itu, Danramil 12 Siabu, Letda Inf.M.Nasution melalui  Batituud Koramil 12 Siabu, Peltu H.Damanik mengucapkan terima kasih atas kedatangan Polsek Siabu ke kantor Koramil 12 Siabu, untuk merayakan Hari Ulang Tahun TNI Ke- 78.

" Suatu kebanggaan bagi atas kedatangan bagi kami atas kedatangan Bapak Kapolsek Siabu bersama jajaran datang ke kantor ini untuk mengucapkan dirgahayu TNI, TNI Patriot NKRI ke 78,"ungkapnya.

"Mudah mudahan kedepan kita makin kompak dan solid lagi dalam mendukung program program Pemerintah untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," imbuh Peltu H.Damanik sambil mengucapkan permohonan maaf kepada Kapolsek Siabu bersama jajaran, dimana bapak Danramil 12 Siabu tidak bisa hadir ditempat tempat ini berhubung masih ada kegiatan HUT TNI di Mako Yonif 123 Rajawali, Padang Sidempuan.

" Kita siap berkoordinasi tentang kegiatan bersama dalam Patroli dan menyambangi tokoh tokoh masyarakat untuk Sitkamtibmas yang aman dalam menuju pesta demokrasi ditahun 2024 mendatang, " katanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, memotong kue Ulang Tahun HUT TNI sambil menyuapkan kue ke Batituud Koramil Siabu sambil semua personil menyanyikan selamat ulang tahun.

Nampak sekali antara Personil Polsek Siabu dan Personil Koramil 12 Siabu sambil duduk bersamaan di kantor Koramil 12 Siabu.
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Sambangi Koramil 12 Siabu, Ada Apa..
  • 0

Terkini