Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Forkopimca Siabu Berikan Arahannya dalam Sertijab Kades di Kecamatan Siabu.

Selasa, 07 November 2023, 18.49 WIB Last Updated 2023-11-07T11:50:19Z






Madina | jurnalpost.net

Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Siabu( Forkopimca Siabu) datang menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa dengan PJ Kades di Balai Desa Siabu, Senin semalam ( 6/11).

Hadir dalam acara tersebut, Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution, Mewakili Kapolsek Siabu, Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar, Mewakili Danramil 12 Siabu, Peltu S.Panjaitan.

Sebanyak 16 Kades yang melakukan serah terima, dimana 7 Kades yang merupakan Kades Petahana, 9 Kades yang merupakan Kades Baru 




Camat Siabu, Syukur Soripada Nasution dalam arahannya mengatakan selamat atas serah terima jabatan Kades, semoga Amanah ini, dapat diemban dengan baik dan memakmurkan desanya.

" Setelah acara ini Sertijab, akan ada pembekalan lifeskill, pembekalan Kades yang baru, Pembekalan BPD dan lainnya, tetapi kita masih menunggu petunjuk dari Dinas PMD Madina, " ungkapnya.

" Untuk menghindari kesalah pahaman agar Kades yang telah dilantik agar berkoordinasi dengan PJ, lakukan komunikasi yang baik agar Desa tetap aman dan kondusif," tegasnya lagi.



Lebih lanjut Syukur mengatakan Untuk PJ Kades, agar mempertanggung jawabkan segala anggaran Dana Dea, DD, BLT DD  kepada Inspektorat Madina selama dalam kepemimpinannya di Desa.

Hal senada juga dikatakan mewakili Kapolsek Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan dalam rangka Operasi Mantap Brata Toba 2023, mari kita ciptakan suasana yang sejuk di Desa masing masing .

" Titip salam dari bapak Kapolsek, tidak bisa hadir karena ada kegiatannya yang tidak bisa ditunda," ungkap Kanit Binmas.

Kanit Binmas berpesan kepada Kades yang baru melaksanakan Sertijab dengan PJ Kades, agar memberikan informasi kepada kita tentang pembangunan di Desa,jangan setelah ada masalah baru diberitahukan kepada kita.




Sementara itu, Mewakili Danramil 12 Siabu, Peltu S.Panjaitan mengatakan jadikan Babinsa sebagai mitra dalam suka dan duka, jangan dalam duka saja, Babinsa dikenali.
" Kenali Babinsa di Desanya, bila perlu minta no hp," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Forkopimca Siabu Berikan Arahannya dalam Sertijab Kades di Kecamatan Siabu.
  • 0

Terkini