Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

H.Mukmin Saleh Siregar ST Gelar Silaturahmi dengan H.Umar Hadi Nasution di Desa Mompang Julu, Madina.

Rabu, 01 November 2023, 22.56 WIB Last Updated 2023-11-01T15:56:59Z





Madina | jurnalpost.net

 Bacaleg  DPRD Provinsi Sumatera Utara Dapil VII  Partai Nasdem, H.Mukmin Saleh Siregar ST, bersama rombongan mengadakan silaturahmi kepada Bacaleg DPRD Madina  H.Umar Hadi Nasution di Desa Mompang Julu, Kecamatan Panyabungan Utara, Madina, Rabu( 1/11).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus melakukan koordinasi  antar caleg dari Partai Nasdem dalam menghadapi Pileg pada bulan  Pebruari 2024 mendatang.

Kunjungan H.Mukmin Siregar dengan sapaannya ke Madina, disempatkanlah bertemu dengan H.Umar Hadi Nasution untuk saling tegur sapa dan saling kenal mengenal.




Biarpun baru bertemu, H.Mukmin Siregar dengan H.Umar Nasution terlihat akrab sekali.

Sesekali terlihat canda dan tawa sebagai tanda keduanya akan melakukan koordinasi lebih lanjut lagi untuk saling membantu.

H.Mukmin Saleh dalam perkenalannya mengatakan dirinya sudah 2( dua) kali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan dan Pileg 2024 mendatang, akan bertarung untuk memperebutkan kursi DPRD Sumatera Utara.




Ia juga menjelaskan berbekal dengan pengalaman 2 kali menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan, dengan niat yang ikhlas untuk membawa aspirasi masyarakat Tabagsel, akan bertekad siap bertarung secara sehat dalam pileg 2024 mendatang.

" Mudah mudahan Allah SWT, dapat meridhoi niat saya ini," ungkapnya.


H.Mukmin juga berharap kepada H.Umar Hadi dapat saling membantu dan saling berkomunikasi agar masing masing dapat berhasil menggapai cita cita untuk menjadi anggota DPRD.

Mendengar hal itu, " Insya  , saya siap membantu pak Mukmin," katanya.

Dalam silaturahmi singkat itu, masing masing mengeluarkan pendapatnya dalam menghadapi Pileg ini.

Turut mendampingi H.Mukmin Siregar dalam.rombongan diantaranya, Irwan Siregar, dari Batang Angkola, Ali Sunnah Siregar dari Kota Padang Sidempuan,  Sahril Siregar dari Napa, dan Manaro Siregar dari Kecamatan Sayur Matinggi.



Akhir dari silaturahmi diadakan photo bersama dan kegiatan ini berlangsung bersahaja dan penuh kekeluargaan.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • H.Mukmin Saleh Siregar ST Gelar Silaturahmi dengan H.Umar Hadi Nasution di Desa Mompang Julu, Madina.
  • 0

Terkini