Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Hadiri Pembacaan Sejuta Sholawat di Pasar Loss Simangambat.

Rabu, 01 November 2023, 13.35 WIB Last Updated 2023-11-01T06:36:01Z





Madina | jurnalpost.net

Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos, didampingi Kasi Trantibum Simangambat, Ismail Lubis S.Sos, Staf Kelurahan Simangambat, Henri S.Pd datang menghadiri acara pembacaan sejuta sholawat di Pasar Loss Simangambat,Selasa(31/10)

Turut hadir pula, Kepala Lingkungan beserta Sekretaris Lingkungan Se Kelurahan Simangambat, Ketua MUI Kecamatan Siabu, Ust.Ahd Syarkawi Hasibuan, Wakil Ketua Baznas Madina, Akhir Mada Daulay S.Pd., M.Pd.

Sebagai panitia dalam acara ini, Wirid Akbar Kelurahan Simangambat, dan untuk pembacaan Sholawat dipimpin langsung, Ustazd H.Salman Ahmad Nasution Al Makky beserta rombongan.

Amatan awak media ini, diperkirakan lebih dari 2000 orang yang hadir dalam acara ini ,yang berasal dari Panyabungan hingga ke Tano Tombangan, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos dalam sambutannya mengajak kepada semua jemaah pengajian yang hadir agar membaca sholawat dengan ikhlas dan khusuk agar kita semua mendapat limpahan Rahmat dari Allah SWT.






Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jemaah yang hadir yang begitu banyak dari berbagai daerah, dan ini diluar dugaan saya, karena banyaknya yang hadir dalam acara ini.

Tak Lupa Lurah Simangambat mengucapkan apresiasi dan ucapan terima kasih kasih kepada panitia acara yang sudah bekerja keras untuk mendirikan acara ini , dan tak lupa kepada kawan-kawan Kepling , Sekling dan pihak Kelurahan yang telah membantu acara ini sehingga acara ini berjalan dengan sukses dan lancar.

" Saya mohon maaf,tidak bisa mengikuti acara ini secara keseluruhan berhubung pada waktu dan jam yang sama, saya akan mengikuti acara Pemkab Madina, mohon kiranya saya dimaafkan dan mudah mudah mudahan acara ini berjalan dengan sukses dan lancar," katanya.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Hadiri Pembacaan Sejuta Sholawat di Pasar Loss Simangambat.
  • 0

Terkini