Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek SIabu To School Imbau Siswa/i Jauhi Narkoba.

Rabu, 01 November 2023, 05.52 WIB Last Updated 2023-10-31T22:53:11Z






Mandina | jurnalpost.net

Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu dibawah kepemimpinan AKP.Jamal Nasution SH, mengadakan kegiatan Polsek Siabu To School, dalam rangka mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja yang mengakibatkan prilaku yang menyimpang ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan Polsek Siabu To School menjadi kegiatan rutin Polsek Siabu yang diharapkan dapat mengantisipasi kenaikan remaja.





Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar menjadi Inspektur Upacara Bendera dilapangan SMA Negeri 1 Siabu, pada hari Senin 30 Oktober 2023, yang dihadiri Kepala Sekolah, Guru, Siswa /i SMA Negeri 1 Siabu.

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, dalam amanatnya yang dibawakan Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan titip salam dari bapak Kapolsek Siabu, tidak bisa hadir dalam Upacara Bendera ini, berhubung masih ada kegiatan Pak Kapolsek yang tidak bisa ditunda.


Ia mengatakan kita tidak boleh lupa sejarah, dimana pada tanggal 27- 28 Oktober 1928 yang lalu, Pemuda dan Pemudi serta pelajar mengadakan rapat hingga tercetusnya Sumpah Pemuda, dimana butir demi butir isi Sumpah Pemuda sama sama diikrarkan para siswa- siswi peserta Upacara secara langsung.

Dengan harapan ,kata Naamuddin Siregar untuk menggugah dan memperkuat rasa nasionalisme para peserta Upacara.

Naamuddin Siregar berpesan kepada siswa- siswi SMA Negeri 1 Siabu agar menjauhi narkoba serta rokok dan patuhi peraturan lalu lintas.

Tak lupa Naamuddin Siregar juga mensosialisasikan tentang adanya perekrutan Polri dengan jalur Rekpro atau jalur prestasi, serta menyarankan bagi siswa-siswi yang berminat dan memenuhi syarat agar mendatakan diri ke Bagian Sumda Polres Madina.(Zakaria)




Keterangan photo, Mewakili Kapolsek Siabu, Kanit Binmas Polsek Siabu menjadi Inspektur Upacara dalam Upacara Bendera dihari Senin tanggal 30 Oktober 2023.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek SIabu To School Imbau Siswa/i Jauhi Narkoba.
  • 0

Terkini