Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PLT. BUPATI PALAS SERAHKAN SURAT KEPUTUSAN PENGANGKATAN DAN PENANDATANGANAN KONTRAK PERJANJIAN KERJA (PPPK) FUNGSIONAL TENAGA TEKNIS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PALAS TAHUN ANGGARAN 2022.

Selasa, 14 November 2023, 13.37 WIB Last Updated 2023-11-14T06:37:56Z






Palas | jurnalpost.net


Penyerahan surat keputusan  pengangkatan dan penandatanganan kontrak perjanjian kerja (PPPK) fungsional tenaga teknis di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Tahun Anggaran 2022, di Kantor Bupati Padang Lawas. Senin, (13/11/23).

Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, M.Si, MH dalam amanatnya menyampaikan bahwa pada hari ini saudara-saudari telah diberikan amanah sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja fungsional tenaga teknis setelah   memperoleh penetapan nomor induk pegawai   pemerintah dengan perjanjian kerja (NI PPPK)  dari Badan Kepegawaian Negara Republik Indonesia.

Perlu saya ingatkan bahwa saudara-saudari adalah peserta seleksi yang seyogyanya tidak lulus dan tidak memenuhi nilai ambang batas (Passing Grade) pada seleksi pengadaan pppk teknis tahun anggaran 2022 secara cat. Tetapi pemerintah menerbitkan kepmenpan RB Nomor 571 Tahun 2023 tentang optimlasisasi pengisian kebutuhan jabatan fungsional teknis pada pengadaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja tahun anggaran 2022, tambahnya.
 
Oleh karena itu kami selaku pemerintah Kabupaten Padang Lawas juga seluruh masyarakat Padang Lawas berharap kiranya tugas dan peran saudara-saudari sebagai ASN dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab. Selain itu juga patut bersyukur kepada tuhan yang maha esa, yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada saudara-saudari untuk  menjalankan kewajiban sebagai pelayan masyarakat, tambahnya lagi.

Sekali lagi, selamat bergabung, dan selamat bertugas. Semoga allah swt memberikan berkah yang melimpah kepada saudara-saudari dan keluarga sekalian dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di instansi tempat tugas masing-masing. Juga kiranya dapat memberi warna, semangat dan manfaat baru bagi lingkungan teknis di Kabupaten Padang Lawas.
 



Saya ingin mengingatkan kepada kita semua di sini  bagi para ASN khususnya PPPK yang diangkat pada hari ini agar berhati-hati dan menjaga lisan pada tahun-tahun politik saat ini. ini adalah tahun politik, harus bijak berbicara, bersikap, terutama di media sosial. Jangan berstatement apapun terkait politik, karena asn wajib netral. Jaga kekondusifan baik di lingkungan kerja terlebih-lebih di lingkungan masyarakat, ujarnya.

Semoga allah subhanahu wata’ala tuhan yang maha kuasa senantiasa meridhoi dan melindungi langkah kita dalam berkarya mewujudkan Kabupaten Padang Lawas yang beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan berbudaya. aamiin, aamin ya robbal’alamiin, akhir sambutannya.

Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • PLT. BUPATI PALAS SERAHKAN SURAT KEPUTUSAN PENGANGKATAN DAN PENANDATANGANAN KONTRAK PERJANJIAN KERJA (PPPK) FUNGSIONAL TENAGA TEKNIS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN PALAS TAHUN ANGGARAN 2022.
  • 0

Terkini