Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Bentuk Kampung Bentuk Bebas Narkoba, Di Desa Huta Baringin, Siabu

Sabtu, 04 November 2023, 04.06 WIB Last Updated 2023-11-03T21:06:37Z





Madina | jurnalpost.net

 Untuk mengantisipasi terjadinya Peredaran Gelap Narkoba di Wilayah Hukum Polsek Siabu, Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH, didampingi Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar, Kapos Lantas Siabu, Aipda Ahmad Ridha Hamdani, bersama Personil lainnya mengadakan kegiatan sosialisasi Pencegahan,Pemberantasan , Peredaran gelap Narkoba sekaligus membentuk Kampung Bebas Narkoba di Desa Huta Baringin, Kecamatan Siabu, Madina, Jum'at(3/11).

Sejalan dengan adanya Operasi Mantap  Brata Toba 2023, demi menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang tahun pemilu 2024 mendatang.

Hadir juga dalam acara itu, Kades Huta Baringin, Asyhari Siregar, bersama Pengurus NNB Huta Baringin, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Desa Huta Baringin.

Informasi yang dapat dihimpun awak media, Sosialisasi Narkoba sekaligus Pembentukan Kampung Bebas Narkoba mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat, mengingat Desa Huta Baringin merupakan Desa yang memiliki kultur agama yang kuat dan daerah ini ada juga Ponpes Darul Hadist sebagai pembenteng Agama, untuk mencegah terjadinya kerusakan moral pada pemuda/i.

Kapolsek Siabu, AKP.Jamal Nasution SH mengajak para tokoh dan masyarakat untuk ikut serta memerangi Narkoba dan peredarannya di Desa Huta Baringin.

" Jadikan Desa Huta Baringin, sebagai Desa Percontohan yang bebas Narkoba di Wilayah Hukum Polsek Siabu, " ungkap Kapolsek.

Kapolsek Berpesan kepada pada pemuda melalui NNB agar jangan ada NNB yang terlibat dengan Narkoba, dan berperan aktif ikut memberantas peredaran Narkoba di Desa Huta Baringin.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Bentuk Kampung Bentuk Bebas Narkoba, Di Desa Huta Baringin, Siabu
  • 0

Terkini