Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Galian " C ' Yang Berada di Ke Camatan Sipis PIS Pamela Resmi Mengantongi Izin.

Sabtu, 04 November 2023, 04.14 WIB Last Updated 2023-11-03T21:15:10Z




SipisPis Sergai Sumut | jurnalpost.net

3 Nov. 2023  Awak media   
Yang dapat di percaya. Di konfirmasi oleh Team penegak Hukum Polsek Sipis PIS  yg sedang bertugas beserta Anak buahnya. Mendatangi galian C yg berada di wilayah PTPN 3.G.pamela Kec.Sipis pis Sergai Sumatra Utara.

Awak media yg dipercaya Menjelaskan sedikit dan memberikan Data photo kopi Izin Galian C yg di keluarkan Pemerintah Secara Resmi. Dan di berikan Kantor Kandir Izin lintas jalan Kebun.



Berarti kegiatan Galian ini Resmi menjadi Aset Pendapatan Pemerintah Daerah atau perentah pusat.yg di 0eruntukkan Mendukung Pembangunan jalan Tol program pembangunan Nasional yg harus Kita dukung Bersama sama  agar Cepat Selesai yg akan di gunakan Untuk kepentingan Umum.

Menambah Majunya perkembangan ekonomi bangsa Indonesia yg Kinta Cintai ini. Bukan Seperti Cerita Media yg Tayang pada Tanggal 28 Oktober 2023. Galian C di Sungai Padang atau Bah bolon tidak Memiliki Izin.
 
Oleh karena Itu kita sebagai Media  harus Memiliki Informasi yg Akurat, jangan lupa Konfirmasi kepada yg Bersangkutan.




Semoga terciptanya Kerukunan ,dan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat. Indonesia .Sesuai dengan Sila ke 5 Pancasila Lambang Negara Indonesia. (Korwil Sumut Rafi'i Saragih )
Komentar

Tampilkan

  • Galian " C ' Yang Berada di Ke Camatan Sipis PIS Pamela Resmi Mengantongi Izin.
  • 0

Terkini