Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu Hadiri Lokakarya Lintas Sektoral UPTD Puskesmas Nagajuang di Kantor Camat Naga Juang,

Rabu, 15 November 2023, 20.19 WIB Last Updated 2023-11-15T13:28:03Z









Madina  | jurnalpost.net


 Kepolisian Resort Mandailing Natal Sektor Siabu  dibawah kepemimpinan, AKP.Jamal Nasution SH datang menghadiri Lokakarya Mini  Lintas Sektor UPTD Puskesmas Naga Juang di Aula Kantor Camat Naga Juang, Rabu(15/11).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Siabu melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar bersama personil lainnya .

Hadir dalam acara tersebut, Mewakili Danpos Ramil 12 Kecamatan Naga Juang, Serka M.H.Pasaribu dan Forkopimca Naga Juang Lainnya.




Kepada media ini, Kapolsek Siabu,AKP.Jamal Nasution SH, melalui Kanit Binmas Polsek Siabu, Aiptu Naamuddin Siregar mengatakan titip salam dari bapak Kapolsek Siabu, tidak bisa hadir dalam acara ini berhubung beliau ada kegiatan yang tidak bisa ditunda.

Ia juga menjelaskan Polsek Siabu siap mendukung program Pemerintah dalam pencegahan Stunting terhadap anak balita, oleh karena itu mari kita bekerja sama agar sama mengentaskan Stunting dan gizi buruk diwikayah kerja Puskesmas Naga Juang.

" Mari kita saling mendukung dan saling bersinergi demi terciptanya masyarakat Kecamatan Naga Juang yang sehat , aman dan kondusif," katanya.




Ia juga berpesan kepada peserta loka karya mini lintas sektor UPTD Puskesmas Naga Juang agar sama sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Naga Juang, " Jangan mudah terprovokasi atas berita hoaks dan ujaran kebencian , dan mari kita sama sama mendukung program Pemerintah dalam mencegah Stunting dan gizi buruk yang ada didaerah tempat tinggal kita masing masing," tutup Naamuddin Siregar, yang merupakan pernah berdinas di Pol Airud Polda Metro Jaya beberapa tahun yang silam dan akhirnya berdinas di Polres Madina.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu Hadiri Lokakarya Lintas Sektoral UPTD Puskesmas Nagajuang di Kantor Camat Naga Juang,
  • 0

Terkini