Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sambut Hari Guru Ke-78, "Sat Lantas Polres Batu Bara Beri Surprise Kepada Guru "

Kamis, 30 November 2023, 05.40 WIB Last Updated 2023-11-29T22:40:52Z







Batubara | jurnalpost.net

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan SH bersama para Perwira dan Personil Sat Lantas Polres Batu Bara memberikan surprise ucapan Selamat Hari Guru Nasional (HGN) ke 78 Tahun 2023 dengan Tema “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar” ke Sekolah yang ada di Sekitar kota Lima Puluh Kab Batu Bara, Sabtu (26/11/2023).

Sekolah yang dikunjungi Kasat Lantas Polres Batu Bara bersama Personil yaitu SMA N 1 Lima Puluh, SMP N 1 Lima Puluh, MTS Lima Puluh, MAN Lima Puluh.

Turut hadir Personil KBO Lantas dan para Kanit di Sat Lantas Polres Batu Bara.

Terlihat rombongan sat lantas Batu Bara datang mengunjungi sekolah-sekolah dengan memberikan suprise kue Ulang Tahun Hari Guru Nasional yang Ke 78 Tahun 2023 kepada Kepala Sekolah dan para guru yang dikunjungi sekaligus mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Guru Nasional yang ke 78 Tahun 2023.

“Semoga di Hari Ulang Tahun Guru Nasional ke 78 Tahun 2023 ini para Guru Panjang umur dan tetap semangat sebagai Pendidik yang sabar dan Pejuang pendidikan bagi adik adik Pelajar sebagai penerus bangsa dan negara untuk Indonesia Maju” ujar Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan Wanto Siahaan, SH. mengakhiri.
Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Sambut Hari Guru Ke-78, "Sat Lantas Polres Batu Bara Beri Surprise Kepada Guru "
  • 0

Terkini