Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jalan Desa Mereka di Hotmix, Masyarakat Persatuan dan Desa Desa Bangun Bersyukur.

Kamis, 30 November 2023, 05.47 WIB Last Updated 2023-11-29T22:48:01Z





Asahan | jurnalpost.net

Masyarakat Desa Persatuan dan Desa Bangun menyampaikan puji syukur atas terlaksananya pekerjaan peningkatan jalan, "Desa Persatuan menuju Desa Bangun, Kampung Manurung (nomor ruas 103), Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan dengan aspal hotmix berbiaya Rp6.907.056.502.72 anggaran DAK ". (Senin.27.11.2023)

Para tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan tokoh pemuda mengaku senang, bangga dan berterima kasih kepada Presiden Ir H Jokowidod, Bupati Asahan H Surya BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi yang memperhatikan aspirasi kerinduan masyarakat Desa Bangun dan Desa Persatuan terkait akses jalan hotmix.

Ada pun jalan yang dikerjakan saat ini menghubungkan Desa Persatuan menuju Desa Bangun Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan. Dimana akses ini sudah lama dirindukan, dan didambakan masyarakat Desa Persatuan dan Desa Bangun, baru di masa kepemimpinan Bupati H.Surya.BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar,S.Sos dapat terealisasi di tahun 2023.

Seluruh masyarakat Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Presiden RI dan Bupati Asahan Wakil Bupati Asahan yang telah membangun Jalan Desa Persatuan,menuju Desa Bangun dengan aspal hotmix. “Jalan kami sudah bagus, tentu ekonomi masyarakat kedepan pasti mulus dan kami tidak kesulitan lagi untuk mengangkut hasil tani dan kebun kami ".
( Senin.27.11.2023.)

Masyarakat juga mengucapkan terima kasih kepada bendahara Partai Demokrat Asahan Suhairi Mucklis alias Joko Panjaitan mewakili masyarakat Kecamatan Pulau Rakayat untuk berklaborasi dengan anggota DPR RI dari Partai Demokrat Hinca Panjaitan, agar jalan Desa Persatuan menghubungkan Desa Bangun dapat terrealisasi. Sementara itu Kepala Desa Persatuan dan Kepala Desa Bangun menyampaikan rasa bangga atas perhatian dari Bapak Presiden , Bapak Bupati Asahan atas terlaksananya pembangunan infrastruktur di desanya.

Menurut Kades Persatuan Kecamatan Pulau Rakyat Suganda mengatakan, jalan tersebut sudah lama dimusrembangkan beberapatahun yang lalu namun belum trealisasi . Kami bersyukur jalan poros Desa Persatuan mendapat bantuan dari dana APBN. Dengan selesainya pembangunan jalan tersebut akses untuk meningkatkan ekonomi masyarakat lebih lancar karena jarak tempuh sudah cepat”ujar warga.

Boimin warga Desa Bangun bangga atas gebrakan yang dilakukan para pemuda-pemudi melalui Suhaeri Muclis alias Joko Panjaita ( Caleg Demokrasi ) Desa Persatuan maupun pemuda pemudi Desa Bangun ini, begitu juga dengan Bapak Presiden, Bapak Bupati Asahan terhadap akses pembangunan jalan di desa-desa yang ada di Kabupaten Asahan ini.

Atas nama masyarakat dan aparat Desa Kecamatan Pulau Rakyat, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden RI. Ir.H.Joko widodo, Bupati dan Wakil Bupati Asahan serta Suhairi Muclis Alias Joko Panjaitan melalui anggota DPR RI Hinca Panjaitan seluruh instansi terkait yang sudah bekerja untuk kelancaran akses transportasi di desa kami ini, yang begitu lama kami nantikan ,sekarang sudah terwujud jalan bagus dan mulus.
Jurnalis. Tuah Sembiring
Komentar

Tampilkan

  • Jalan Desa Mereka di Hotmix, Masyarakat Persatuan dan Desa Desa Bangun Bersyukur.
  • 0

Terkini