Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kena Prank Personel Polres Batu Bara, Guru di Batu Bara.

Kamis, 30 November 2023, 05.52 WIB Last Updated 2023-11-29T22:52:54Z








Batubara | jurnalpost.net

Guru-guru kena prank di dua sekolah yang berada di Kabupaten Batu Bara terkejut dengan kedatangan personel Polres Batu Bara,  Sabtu (25/11/23). Personel Polres Batu Bara mendatangi sekolah dengan trik seolah-olah ada kejadian diluar sekolah yang dilakukan  anak didik mereka yang diduga melakukan tindakan kriminal.

Tapi nyatanya dan Faktanya, tindakan ini hanya prank semata. Kehadiran para personel sebenarnya untuk mengucapkan selamat hari guru,kepada guru-guru. Adapun dua sekolah yang didatangi para personel adalah SMPN 1 Lima Puluh dan MAN Batu Bara.

“Sebagai bentuk kepedulian Personel Polres Batu Bara kepada dunia pendidikan dan khususnya guru, hari ini personel kita mendatangi sekolah-sekolah untuk menyampaikan ucapan selamat hari guru. Saat tiba, kita beri kejutan. Seolah-olah ada anak didik mereka yang melakukan tindak kriminal,” ucap Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu AH Sagala, Sabtu (25/11/23).

Masih menurut Sagala, setelah membuat sejumlah tenaga pendidik terkejut, personel lainnya datang membawa kue tart dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

“Di SMPN 1 Lima Puluh dan MAN Batu Bara yang kita datangi juga sempat mengejutkan para guru. Mereka khawatir anak didik mereka tersangkut kasus pidana. Namun, mereka tersenyum dan tepuk tangan setelah kita bilang mereka sedang kena prank,” jelas Sagala.

Dilanjutkan Sagala, kegiatan prank ini merupakan bentuk kepedulian Polres Batu Bara terhadap para guru.

“Jadi ini merupakan bentuk kepedulian Polres Batu Bara terhadap para pahlawan tanpa tanda jasa, serta tumbuh kembangnya dunia pendidikan di Kabupaten Batu Bara”, kata Sagala.
Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Kena Prank Personel Polres Batu Bara, Guru di Batu Bara.
  • 0

Terkini