Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Suasana Haru Warnai Hari Guru di SMK N 1 Air Putih, Dalam Peringatan HUT PGRI Ke- 78.

Kamis, 30 November 2023, 06.06 WIB Last Updated 2023-11-29T23:06:49Z
Suasana Haru Warnai Hari Guru di SMK N 1 Air Putih, Dalam Peringatan HUT PGRI Ke- 78






Batubara | jurnalpost.net

Peringatan, Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke - 78 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023, yang mengusung tema "Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar", diselimuti suasana haru serta penuh keakraban dan kekeluargaan mewarnai SMK Negeri 1 Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Suasana haru tersebut, dihadiri oleh alumni angkatan ke 4 lulusan tahun 2013, dan memberikan surpres kepada seluruh guru di SMK Negeri 1 Air Putih berupa jaket dan bingkisan disertai dengan nasi tumpeng, Sabtu (25/11/2023).


Ketua Alumni Angkatan ke 4 SMKN 1 Air Putih, Sukarmin, mengatakan disekolah inilah para alumni dididik dan menyerap ilmu pengetahuan, sehingga berhasil menjadi orang yang berguna bagi orang tua, masyarakat, bangsa dan negara.

Dimana, atas jasa - jasa yang telah diberikan para guru, agenda utama pada reuni ini adalah mengunjungi almamater sekaligus bersilaturrahmi dengan guru - guru, sebagai bentuk kesyukuran alumni disertai memberikan surpres di Hari Guru Nasional.


Sementara itu, Kepala Sekolah (Kasek) SMK Negeri 1 Air Putih," Sulistio, S.Pd menyampaikan sangat terharu dengan kunjungan para alumni yang ternyata sudah sukses dan berhasil sesuai dengan cita - cita mereka masing- masing ", setelah lulus dari Sekolah ini, sebut Kepala Sekolah.

"Terharu, meskipun sudah berhasil menjadi orang sukses, tapi masih teringat dan mau datang ke sekolah ini. Kami doakan, semua alumni SMK Negeri 1 Air Putih ini menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa," ungkap Tio.

Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Suasana Haru Warnai Hari Guru di SMK N 1 Air Putih, Dalam Peringatan HUT PGRI Ke- 78.
  • 0

Terkini