Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Rahim Tedi, Ajak Warga SeiBeluru Gotong Royong.

Senin, 04 Desember 2023, 14.29 WIB Last Updated 2023-12-04T07:29:58Z






Asahan | jurnalpost.net

Untuk kegiatan Jum'at bersih kali ini Kepala desa Sei Beluru, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Rahim Tedi mengajak warga untuk bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak parah.

Kegiatan gotong royong dilakukan masyarakat desa setempat secara rutin setiap pekannya pada hari Jum’at dengan mengusung tema Jum’at bersih.jumaat (1/12/2023)
 
Kepala Desa Sei Beluru Ajak Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak
Namun pekan ini, kegiatan gotong royong lebih difokuskan pada perbaikan jalan yang rusak di Dusun Barat 4 menuju Dusun 5 yang disebabkan guyuran hujan dan kendaraan roda empat yang melintasi jalan tersebut.

Sehingga jalan kerap di lalui baik masyarakat yang akan berkerja, maupun para pelajar.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Sei Beluru Rahim Tedi saat dirinya berada dilokasi gotong royong bersama warganya.

" Gotong royong bersama masyarakat dan aparatur desa itu untuk menutupi dan memperbaiki jalan yang berlubang dan rusak parah ".



Hingga saat ini jalan yang rusak parah itu belum ada perbaikan dari pihak pemkab setempat melalui dinas pekerjaan Umum (PU).

Lanjutnya, dikarenakan masyarakat sekaligus pengguna jalan mengeluh akibat jalan yang kesehariannya dilalui mereka rusak parah, maka pemerintah desa bersama masyarakat melakukan perbaikan jalan dengan cara menambal lubang dengan batu serta meratakannya menggunakan alat seadanya berupa cangkul dan golok.

Masih ditempat yang sama, " Adi dan Indra Gunawan yang keduanya merupakan pengguna jalan sekaligus warga setempat meminta kepada pihak dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Asahan untuk dapat turun tangan memperbaiki jalan yang berlubang ", rusak parah seperti kubangan kerbau. 

Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Rahim Tedi, Ajak Warga SeiBeluru Gotong Royong.
  • 0

Terkini