Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Progres Pembangunan Bandar Udara Madina terus di kebur Pembangunannya.

Senin, 04 Desember 2023, 14.35 WIB Last Updated 2023-12-04T07:36:20Z





Madina | jurnalpost.net

 Memasuki Bulan Desember tahun 2023, Progres pembangunan Bandar Udara Madina terus dikebut agar sesuai dengan target yang harus  dilaksanakan.

Hal itu diungkapkan Kepala UPBU Madina, Abdur Rozzaq ST, Melalui PPK Bandara Udara Madina, Agus Indrawan ST, dalam keterangannya kepada Media ini, Senin( 3/12).

Agus mengatakan Informasi untuk perkembangan proyek Pembangunan Bandar Udara Mandailing Natal Tahap II s.d tgl 03 Desember 2023, paket pekerjaan fasilitas sisi udara (runway, taxiway, apron, dll) sudah mencapai 93,7%, untuk pekerjaan fasilitas sisi darat (terminal penumpang, gedung penunjang, peralatan, dll) mencapai 77,8
Progres gabungan total fisik 85%.



Ia juga mengatakan ada sedikit keterlambatan pekerjaan sisi darat, namun masih diupayakan percepatan2, mhn dukungan dan doanya supaya bisa diselesaiakan secepatnya.

Sebelumnya pada tanggal 6 Oktober 2023 yang lalu, Agus Indrawan dalam keterangannya  mengatakan kendala kendala dilapangan pasti ada terkait trouble peralatan dan kendala non teknis  karena faktor cuaca, akhir akhir ini intensitas hujan mulai meningkat namun masih kami bisa atasi.( Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Progres Pembangunan Bandar Udara Madina terus di kebur Pembangunannya.
  • 0

Terkini