Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kadis Kominfo Sumut Disiram Pj Gubernur Hingga Basah Kuyup.

Minggu, 21 Januari 2024, 12.14 WIB Last Updated 2024-01-21T05:14:41Z






Medan (Sumut) | jurnalpost.net

Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumut Ilyas S Sitorus, disiram Pj Gubernur Hassanudin, hingga basah kuyup, Jumat (19/01/2024). Hal tersebut merupakan kejutan Selamat Milad ke-57 kepada anggotanya itu.

Pantauan wartawan, Hassanudin, menghampiri Kadis Ilyas S Sitorus, di salah satu resto di Medan, saat sedang berkumpul dengan rekan-rekannya sesama OPD Pemprov Sumut. Pada pertemuan ini, pj Gubsu itu memberi kejutan dengan menyiramnya sampai basah kuyup. Menurutnya dirinya senang melihat para OPD nya kompak

“Saya senang melihat OPD kita kompak, solid dan bukan hanya di saat-saat seperti ini, tetapi juga saat bekerja, sama-sama bekerja keras untuk membangun Sumut,” kata Hassanudin saat Ultah Kadis kominfo sumut

Hassanudin juga berpesan kepada OPD dan seluruh jajaran Pemprov Sumut, agar tetap berkomitmen merupakan pelayan masyarakat. Sehingga pekerjaan yang dilakukan berorientasi untuk menyejahterakan rakyat.

“Selamat Milad ke-57 kepada Ilyas S Sitorus, semoga tetap sehat, semakin berintegritas dan bekerja lebih baik lagi, jangan lupa kita semua ini adalah pelayan masyarakat, orientasi kita mensejahterakan masyarakat,” tambah Hassanudin.

Sementara itu, Kadis Kominfo Ilyas Sitorus mengaku cukup terkejut dengan kedatangan Pj Gubernur Sumut, saat berkumpul bersama OPD lainnya di salah satu resto. Dia berharap, di usianya saat ini bisa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Tentu ini mengejutkan kami, karena seorang Pj Gubernur mau memberikan kejutan kepada bawahannya, saya pribadi merasa terharu dan akan menjadi penyemangat untuk bekerja lebih baik lagi,” sebut Ilyas S Sitorus.

Hampir seluruh OPD Pemprov Sumut hadir saat hari ulang tahun kadis Ilyas S Sitorus, di salah satu resto di Medan, karena bersamaan dengan usai mengikuti asesmen hari pertama. Hadir juga pejabat-pejabat Pemprov Sumut.

"Kita ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun
Ke 57 buat bapak Ilyas S Sitorus Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumatera Utara." (Red)
Komentar

Tampilkan

  • Kadis Kominfo Sumut Disiram Pj Gubernur Hingga Basah Kuyup.
  • 0

Terkini