Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Klarifikasi tentang berita yg tidak konfirmasi.tentang galian "C" Diduga pencemaran Nama Baik.

Kamis, 25 Januari 2024, 05.02 WIB Last Updated 2024-01-24T22:02:54Z





Sipispis/Serge | jurnalpost.net

Berita yg Muncul di Media Swara semesta on line Tidak Akurat yang di berita salah satu wartawan yang Bernama W.Hutabarat 

Berita ini tidak didahului konfirmasi data yang akurat dan gambar kada luarsa.alias Ceplak ( Contek )  yg di beritakan 
 Tanggal 23/01/2024.di online kan sebelum di teliti ,sebelum tgl 23/01/2024 beliau ini menelpon yg bersangkutan Media on line dan Cetak meminta sejumlah uang untuk keperluan minyak dan transfortasi. Berhubung Media yg di beritakan berada di Rumah kediamannya sudah magrib atau larut malam yg bernama R.Saragih tidak bisa menemui beliau terjadilah Pemberitaan Se pihak yg tidak di awali Konfirmasi.jelas Media ini telah Melanggar Undang undang Pers No 40.tahun 1999.




Akibat dari ulah wartawan ini bisa menimbulkan berita Asumsi yg kebutuhannya tidak dapat di layani.dan juga bisa menimbulkan Fitnah atau pencemaran Nama baik Golongan ,instansi,atau individu seseorang kepada dewan pers jakarta media ini dan wartawannya di panggil untuk di berikan bimbingan yg akurat.

Kepada penegak hukum polresta tebing tinggi  yg bertugas menangani bidang berita Media agar memangil yg bersangkutan agar tidak lagi terjadi berita yang tidak ber imbang. Terciptalah Adil dan makmur berdasarkan UUD 1945 dan butir butir Pancasila sebagai lambang  Negara R.I menuju Indonesia Maju  ( Rafii Saragih )
Komentar

Tampilkan

  • Klarifikasi tentang berita yg tidak konfirmasi.tentang galian "C" Diduga pencemaran Nama Baik.
  • 0

Terkini