Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

APEL GABUNGAN ASN DAN NON ASN DALAM RANGKA PURNA TUGAS PLT. BUPATI PALAS.

Rabu, 07 Februari 2024, 06.21 WIB Last Updated 2024-02-06T23:22:37Z




PALAS | jurnalpost.net

Seluruh ASN dan non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dalam mengikuti salah satu upaya disiplin yaitu mengikuti apel pagi gabungan. Apel gabungan ini merupakan apel gabungan purna tugas Plt. Bupati Padang Lawas yang di laksanakan di lapangan SKPD sigala-gala. Selasa (06/02/24).
         
Plt. Bupati Padang Lawas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt. MM, M.Si, MH dalam amanatnya menyampaikan bahwa masa jabatannya sebagai Plt. Bupati Padang Lawas akan berakhir pada tanggal 11 februari 2024 nanti. Kemudian mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pejabat eselon II, III dan IV, serta para staf yang telah bersama kepemimpinan kami dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Kemudian kepada para ASN dan non ASN diharapkan kesadaran dapat disiplin meningkatkan dan dapat mempertahakan disiplin dalam masuk kerja karena merupakan pondasi dasar kewajiban bagi asn yang juga tercantum dalam peraturan pemerintah ri nomor 53 tahun 2010, tentang disiplin pegawai negeri sipil yaitu wajib masuk kerja dan μεναατι ketentuan jam kerja, ujarnya.

sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pada tanggal 14 februari 2024 besok kita akan melakukan pesta demokrasi. Untuk itu diharapkan kepada seluruh asn di lingkungan pemerintah kabupaten padang lawas untuk tetap netral dan mengikuti aturan sesuai amanat peraturan pemerintah nomor 94 tahun 2021 menyatakan bahwa asn dilarang memberikan dukungan kepada calon presidenwakil presiden, calon kepala daerahwakil kepala daerah, calon anggota dewan perwakilan rakyat calon anggota perwakilan daerah atau anggota dewan perwakilan rakyat daerah, tambahnya.

Saya yakin dengan adanya kerjasama dari semua pihak baik pejabat eselon II, III, IV dan seluruh staf untuk saling membantu dalam setiap pelaksaaan kegiatan program dan didalam pemerintahan kita untuk bisa lebih baik lagi kedepannnya pada tahun 2024 ini, tambahnya lagi.




Akhir amanatnya Plt. Bupati Padang Lawas mengucapkan mohon maaf selama masa kepemimpinan kami kalau ada kesalahan dan khilaf sekali lagi kami mohon maaf yang sedalam-dalam kepada seluruh masyarakat kabupaten padang lawas. Semoga allah subhana wata'ala, tuhan yang maha esa, senantiasa meridhoi seluruh pengabdian kita masyarakat, bangsa, dan negara.

Pada kesempatan yang sama, dilanjutkan dengan penyerahan unit mobil perpustakaan keliling, koleksi dan perlengkapan multimedia dari Perpustakaan Nasional Kepada Kabupaten Padang Lawas secara simbolis diserahkan kepada Plt. Bupati Palas. Kemudian penyerahan Hibah 1 unit gerobak baca dan koleksi buku. 

Dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan penali kasi bagi PNS yang meninggal, suami yang meninggal, PNS yang pension dan PNS yang sakit anggota iuran KORPRI Kabupaten Padang Lawas Tahun 2024 sebanyak 25 orang. Dan penyerahan penerima penghargaan kinerja program surveilans dan imunisasi Kabupaten Padang Lawas tahun 2023.


Reporter:ilham syarif
Komentar

Tampilkan

  • APEL GABUNGAN ASN DAN NON ASN DALAM RANGKA PURNA TUGAS PLT. BUPATI PALAS.
  • 0

Terkini