Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bintek pengawasan masa tenang PEMILU tahun 2024.

Minggu, 11 Februari 2024, 06.41 WIB Last Updated 2024-02-10T23:41:43Z
  
                   



Bimbingan tehnik pengawasan masa tenang pemilu 2024 PTPS sekecamatan air putih kabupaten Batu bara selama 2 hari 9-10 februari 2024 di aula Nirwana jalan Umar palangki nomor 10, tanjung muda, kecamatan air putih.

" Mengigat masa tenang akan dilaksanakan pada tanggal 11-13 februari 2024 maka Bawaslu kabupaten Batu bara melaksanakan kegiatan yang dimaksud guna meningkatkan sumber daya manusia para PTPS tidak salah dalam mengimput data ", sampai ke PPS .

Tampak hadir dalam acara Bintek PTPS camat kecamatan air putih, Muliadi, Kapolsek Indrapura atau yg mewakili surianto, Dan Ramil 0208 kecamatan Air Putih , serta PPK kecamatan Air putih Abdul Rahman.




Disamping itu juga Suprianto selaku divisi hukum berharap kepada semua anggota PTPS agar melakukan tugasnya sesuai tupoksi, jangan ada yang melakukan kekerasan, saling menjaga dan menghormati sesama penyelengggara Pemilu.
Ditambahkan pula oleh divisi penyelesaian, Paimin jika ada kesalahan yang tak disengaja agar hendaknya diselesaikan ditempat, karena kita manusia tempatnya hilap dan salah ungkapnya.

Diakhir Bintek ketua Panwascam kecamatan air putih Dedi Muslihat Hutapea usai pelaksanaan simulasi tugas dan tata cara kerja PTPS berharap semua PTPS jangan ada yg sakit, selalu sehat dan tahan lama.
Jurnalis. Tuah Sembiring.
Komentar

Tampilkan

  • Bintek pengawasan masa tenang PEMILU tahun 2024.
  • 0

Terkini