Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dari Masjid Lalu ke Pasar, AKBP Paloh Sampaikan Pesan Kamtimas.

Kamis, 22 Februari 2024, 07.00 WIB Last Updated 2024-02-22T00:01:35Z





Madina | jurnalpost.net

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK duduk bersama masyarakat di salah satu rumah makan yang ada di Pasar Lama Panyabungan, Selasa (20/2/2024) malam. 

Arie Paloh datang untuk menanyakan langsung kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Panyabungan. 

Sebelum menemui masyarakat di pasar, Kapolres Madina awalnya salat Magrib berjamaah di Masjid Al-Mubarok Polres Madina.

Kurang lebih 1 jam Perwira Menengah Polri itu terlihat sangat dekat dengan masyarakat. Dia berbincang-bincang bersama pelanggan rumah makan sembari menanyakan dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.



Momen itu disempatkan Kapolres Madina disela-sela waktu luang dalam menjalankan tugas. Apalagi saat ini sedang sibuk-sibuknya mengawal pesta demokrasi di Kabupaten Madina.

Dalam keterangannya, mengunjungi masyarakat seperti yang terjadi malam ini untuk lebih dekat dengan masyarakat. Apalagi Polri sebagai pelindung dan pengayom bagi masyarakat.

"Saya ingin Polres Madina lebih dekat dengan masyarakat. Apabila kita dekat dengan masyarakat maka situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Madina ini semakin terjaga," katanya.

Selian itu, AKBP Arie menemui masyarakat juga bertujuan untuk mendengar langsung apa keluhan masyarakat. Sehingga dia bisa mencari solusi apabila ditemukan permasalahan.




"Apalagi saat ini tahapan pemilu sedang berlangsung. Tentu perkembangan situasi di tengah masyarakat harus kita ketahui secara langsung agar kita dapat mengambil tindakan. kita harap peran serta masyarakat dalam menyukseskan pemilu damai di Indonesia terkhusus di Madina ini," ujarnya.

"Sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Madina masih aman dan kondusif," jelasnya.





Kapolres Madina juga meminta jajarannya untuk selalu dekat dengan masyarakat.

"Jangan tunggu masyarakat mendatangi kita, kitalah yang harus datang ke masyarakat," sambungnya.


(HPM/ Bagus/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Dari Masjid Lalu ke Pasar, AKBP Paloh Sampaikan Pesan Kamtimas.
  • 0

Terkini