Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dukung Pemberantasan Narkoba, IMA Madina Temui AKBP Arie Sofandi Paloh

Kamis, 22 Februari 2024, 06.52 WIB Last Updated 2024-02-21T23:53:44Z







Madina | jurnalpost.net

Ikatan Mahasiswa Mandailing Natal (IMA Madina) silaturahmi dengan Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK di Lobby Tantya Sudhirajati Mapolres, Rabu (21/2/2024).

Kedatangan pengurus dan kader IMA Madina tersebut sebagai tanda bahwasanya IMA Madina mendukung penuh Polres Madina dalam pemberantasan narkoba.

IMA Madina menilai, apabila peredaran narkoba di Kabupaten Madina semakin meningkat, maka akan membuat situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tidak kondusif akibat narkoba yang juga dapat merusak generasi muda.

Untuk mengurangi peredaran gelap dan penggunaan narkoba, IMA Madina menyumbang saran agar Polres Madina mengadakan seminar bersama mahasiswa tentang tata cara mengatasi peredaran gelap narkoba.

Sebab, mahasiswa juga berperan penting dan berpengaruh dalam mengatasi peredaran Narkoba. Mahasiswa juga bisa memberikan pemahaman bagi masyarakat akan bahaya narkoba. 




Mahasiswa adalah salah satu pelaku perubahan atau agen of change yang diharapkan dapat merubah tatanan masyarakat dari ilmu yang diperoleh di bangku perkuliahan.

Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh menyambut baik dan bangga atas kunjungan IMA Madina. 

Kapolres berharap IMA Madina menjadi salah satu ujung tombak dalam pemberantasan narkoba yang dimulai dari diri sendiri hingga mempengaruhi masyarakat untuk menjauhi narkoba.

"Terima kasih saya sampaikan kepada adik-adik mahasiswa yang telah datang ke Polres Madina. Aspirasi yang disampaikan itu sejalan dengan salah satu program kami yaitu melawan peredaran gelap narkoba," kata AKBP Arie.

Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2005 itu juga menyambut baik saran IMA Madina tentang seminar membahas soal narkotika di Kabupaten Madina.




AKBP Arie meminta IMA Madina menjadi salah satu agen-agen anti narkoba di wilayah hukum Polres Madina.

"Gagasan yang disampaikan terkait seminar itu, Polres Madina sangat mendukung. Saya juga berharap adik-adik mahasiswa ikut serta menjadi garda terdepan dalam pemberantasan narkoba," ucapnya.

Ikut serta mendampingi Kapolres Madina saat beraudiensi dengan IMA Madina, yakni, Kasat Intelkam AKP T. Romi Manik SH.

(HPM/ Bagus/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Dukung Pemberantasan Narkoba, IMA Madina Temui AKBP Arie Sofandi Paloh
  • 0

Terkini