Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Madina dan PJU pantau Pleno penghitungan suara di PPK

Sabtu, 17 Februari 2024, 19.51 WIB Last Updated 2024-02-17T12:53:46Z





Madina | jurnalpost.net

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK dan pejabat utama (PJU) melakukan pemantauan dalam rapat pleno penghitungan suara di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Sabtu (17/2/2024).

Kantor PPK yang dikunjungi Kapolres Madina dan PJU yakni Kecamatan Bukit Malintang dan PPK Panyabungan Barat.

Kapolres Madina mengatakan, dalam kunjungan ke kantor PPK merupakan sebuah langkah Polri dalam mewujudkan pemilu aman dan damai di Kabupaten Madina.



Arie menerangkan, personel pengamanan sudah dihimbau agar memberikan pelayanan yang terbaik dalam rapat pleno perhitungan suara tersebut. Termasuk menyediakan alat kesehatan dan tim dokkes bagi personel TNI-Polri, penyelenggara dan kepada masyarakat.

"Kepada personel Polri yang melakukan pengamanan kotak suara di PPK, Tim Dokkes Polres Madina saya perintahkan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi personel TNI -Polri yang melaksanakan pengamanan maupun masyarakat yang ada di lokasi tersebut," kata AKBP Arie.




Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2005 itu tetap berkomitmen untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polres Madina.

Menurutnya, kehadiran TNI-Polri di tengah masyarakat suatu bentuk kepedulian mereka dalam merawat demokrasi yang sehat di Bumi Gordang Sambilan, umumnya di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).




"Saya akan terus turun ke lapangan dalam mengawal proses tahapan pemilu di Madina. Mari sama-sama bergandengan tangan dalam mewujudkan pemilu 2024 yg damai di Indonesia," ucapnya.

(HPM/ Bagus/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Madina dan PJU pantau Pleno penghitungan suara di PPK
  • 0

Terkini