Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

*Pastikan Logistik Pemilu Aman, Kapolres Madina Cek ke Kantor Camat*

Selasa, 13 Februari 2024, 06.57 WIB Last Updated 2024-02-12T23:58:33Z





Madina | jurnalpost.net

Untuk memastikan logistik pemilu aman, Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK mengecek langsung ke gudang dua Kantor Camat di Madina, Senin (12/2/2024).

Pengecekan logistik pemilu dilakukan Kapolres di Kantor Camat Hutabargot dan Kantor Camat Panyabungan Utara.

Ikut serta mendampingi kapolres yakni pejabat utama antara lain Kasat Binmas AKP Zorro Efendi dan Kasat Reskrim Iptu Taufik Siregar. Sesampainya logistik, petugas pengamanan TPS dari TNI -Polri sudah standby di gudang.



Kapolres Madina mengatakan, pengecekan logistik itu merupakan langkah cepat dan tanggap Polri dalam memastikan keamanan gudang agar tidak terjadi kerusakan pada logistik.

"Begitu dapat informasi logistik yang didistribusikan KPU ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), saya langsung cek kondisi tempat penyimpanannya," kata AKBP Arie.

Kapolres berharap sinergitas antara PPK, camat dan petugas Pemilu lainnya bisa terjalin dengan baik dengan TNI-Polri hingga penyaluran dari PPK ke PPS desa maupun kelurahan.




Arie juga menyebut, pengawalan Polri pada pemilihan umum ini berjalan dengan ketat. Sebab, anggotanya bertugas hingga penjagaan logistik di tingkat desa maupun kelurahan.

"Anggota kita di lapangan sudah saya tekankan agar bekerja dengan profesional. Mereka juga bakal mengawal logistik hingga tiba di TPS pada hari pemungutan suara, 14 Februari 2024," jelasnya.







Dapat diketahui, Polres Madina sudah menurunkan personel pengamanan pemilu hari ini yang tersebar pada 1.417 TPS.

(HPM/Bagus/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • *Pastikan Logistik Pemilu Aman, Kapolres Madina Cek ke Kantor Camat*
  • 0

Terkini