Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pemilu 2024, PDPM Madina Jumadi, Ajak Warga Gunakan Hak Suara.

Senin, 12 Februari 2024, 20.32 WIB Last Updated 2024-02-12T13:33:02Z





Madina | jurnalpost.Net

Pesta Demokratis lima tahunan sudah didepan mata,nuansa hiruk pikuk Demokrasi pun sangat hangat terasa dilingkungan sekitar kita,hampir disetiap komunitas,kalangan dan tempat tak luput dengan perbincangan pesta demokrasi ini,animonya pun cukup kuat terasa ditengah - tengah masyarakat. 

Hal ini tentunya,sangat kita syukuri sebagai Fotret kepedulian kita terhadap suasana Berbangsa dan Bernegara.


"Namun disisi lain juga kita temukan terkesan ada beberapa masyarakat yang kurang peduli,cuek, bahkan masa bodoh,bagi saya siapapun yg duduk nanti baik legislatif dan presiden tidak akan berpengaruh kepada kehidupan saya sebagai orang.


Melihat penomena ini,pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Mandailing Natal (Madina)mengajak dan mengimbau masyarakat utk menggunakan hak suaranya pada pesta demokrasi yang dilaksanakan Rabu tanggal 14 Februari 2024 nanti.

Jangan sampi kita golput,karena satu suara itu sangat menentukan,ujar ketua PDPM Madina,Ahmad Jumadi" Senin 12/2/2024.


Selain itu Jumadi mengatakan,terlepas siapa yg mau kita pilih,yang pasti kewajiban kita sebagai warga negara Indonesia yg baik.

Pilihan boleh saja berbeda,namun persatuan dan kerukunan harus kita jaga bersama,jangan sampai karena beda pilihan merusak kesatuan dan mengundang perpecahan.

Kita berharap Pemilu ini berjalan tertib,aman dan lancar,langsung umum bebas rahasia( Luber) serta jujur dan adil( Jurdil) tukas Jumadi

"Sekali lagi kami mengajak kepada semua yang sudah punya hak suara untuk bersama- sama datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing - masing yang sesuai surat undangan yg sudah kita terima dari panitia pemungutan suara( PPS) pungkas Jumadi.( Todung Lubis/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Pemilu 2024, PDPM Madina Jumadi, Ajak Warga Gunakan Hak Suara.
  • 0

Terkini