Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polres Batu Bara Giat Patroli Jalinsum, Kasat lantas AKP.HW.Siahaan : "Tidak Menyerah Demi Tugas.

Rabu, 28 Februari 2024, 05.47 WIB Last Updated 2024-02-27T22:48:27Z






Batubara | jurnalpost.Net

 Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Batubara telah membuktikan komitmennya yang tak kenal lelah dalam melaksanakan tugas patroli jalinsum di wilayah hukumnya.

Dalam wawancara dengan Kasat Lantas Polres Batubara,AKP.HW Siahaan,SH. menegaskan bahwa tidak ada kata menyerah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab personil satlantas dalam rangka patroli, ungkapnya senin,26/02/2024.

Lanjutnya,dari pagi hingga malam, personel Sat Lantas tetap setia menjalankan patroli jalinsum dengan tujuan agar setiap pengguna jalan merasa nyaman dan aman dalam perjalanan mereka. Selain itu,patroli tersebut juga menjadi langkah antisipasi terhadap potensi kejahatan di jalan, dan mencegah terjadinya laka lantas, tegasnya.

Sat Lantas Polres Batubara melaksanakan kegiatan Patroli Kibas Bendera dan Video Situasi Arus Lalu Lintas hari Senin dimulai pukul 16.30 wib sampai selesai.
-
Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif dengan beberapa tujuan utama yakni Implementasi Program Kapolri, Sejalan dengan program Kapolri, kegiatan ini menempatkan personil / anggota untuk memberikan himbauan kepada pengguna jalan,terutama pada sore hari.

Memberikan Rasa Aman dan Nyaman, rutinitas melalui patroli ini, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di jalan raya.

Mencegah Kejahatan di Jalanan ; Patroli juga bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan seperti balap liar dan tindak kriminal lainnya






Mencegah Pelanggaran Lalu Lintas; Upaya ini juga ditujukan untuk mencegah pelanggaran lalu lintas seperti balap liar dan kebut-kebutan yang sering dilakukan oleh para pemuda.

Sasaran patroli meliputi daerah jalan yang diidentifikasi sebagai rawan kecelakaan,kemacetan,balap liar,dan kejahatan jalanan, antara lain ; Jalinsum Indrapura Tanah Tinggi,Jalinsum Lima Puluh Simpang Kwala Gunung,Jalinsum Sei Bejangkar Sei Balai menuju Desa Gajah.

Dengan semangat tidak ada kata menyerah, Satuan Lalu Lintas Polres Batubara terus berupaya untuk menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya.

Komitmen mereka dalam menjalankan tugas patroli jalinsum merupakan kontribusi nyata dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi masyarakat pengguna jalan.( Jumaidi - Tuah Sembiring ).
Komentar

Tampilkan

  • Polres Batu Bara Giat Patroli Jalinsum, Kasat lantas AKP.HW.Siahaan : "Tidak Menyerah Demi Tugas.
  • 0

Terkini