Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Siabu bersama Babinsa Lakukan Atur Lalu Lintas dan Cek Harga Sembako Menjelang Pemilu 14 Pebruari Mendatang

Jumat, 09 Februari 2024, 12.16 WIB Last Updated 2024-02-09T05:17:24Z



Madina | Jurnal Post
Untuk meningkatkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang, personil  Polsek Siabu bersama Babinsa Koramil 12 Siabu laksanakan Patroli Sambang kepada pedagang pasar Simangambat, Jum'at( 9/2).

Kegiatan ini dipimpin langsung Plh  Kapolsek Siabu, IPDA.E.L.Husein , dalam hal ini diwakili Kasium Polsek Siabu, Aipda M.K Siregar, Kapos Lantas Siabu, Aiptu.A.R.Hamdani, personil Polsek lainnya. Ikut juga dalam Patroli Sambang tersebut, Babinsa Koramil 12 Siabu.


Sesampainya di pasar Simangambat, Kapos Lantas Siabu dan personil lainnya langsung mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di jalan raya.

Sesudah itu , Personil juga melakukan pemantauan kedalam pasar untuk melihat situasi pasar  untuk mengecek harga sembako jelang Pemilu, 

Kepada media ini, Plh.Kapolsek Siabu, Ipda.E.L.Husein melalui  Kaposlantas Siabu  menuturkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan di pasar tumpah yang ada di wilayah hukum Polsek Siabu.

" Adapun kegiatan yang kita laksanakan adalah mengatur Lalu Lintas agar tidak macet, sekaligus melakukan pemantauan harga sembako di pasar menjelang Pemilu 2024 mendatang," ungkapnya.


" Alhamdulillah, Lalu lintas dipasar tumpah Simangambat berjalan lancar dan sukses, begitu juga harga sembako tetap stabil ,tidak ada lonjakan harga, " katanya.

" Selama kegiatan ini berlangsung, tidak ada kendala dilapangan, dan kegiatan sambang berjalan dan sukses,tutupnya.

(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Siabu bersama Babinsa Lakukan Atur Lalu Lintas dan Cek Harga Sembako Menjelang Pemilu 14 Pebruari Mendatang
  • 0

Terkini