Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

IPDA E.L.Husein ; Silaturahmi Mempererat Persaudaraan.

Sabtu, 09 Maret 2024, 14.06 WIB Last Updated 2024-03-09T11:01:39Z





Madina | jurnalpost.Net

 Kegiatan Mangopi Jolo dan Jum'at Curhat diselaraskan dengan mengikuti kegiatan Sholat Jum'at Bersama di Mesjid  Raya Al Muttaqin di Desa Lumban Dolok, Kecamatan Siabu, Madina, Jum'at( 8/3).

Tampil sebagai muadzin, Aiptu Naamuddin Siregar(PS.Kanit Binmas Polsek Siabu), dan sebagai Khatib, IPDA.E.L.Husein yang sehari hari berdinas sebagia KBO Binmas Polres Madina.

Bhabinkamtibmas terbaik Polres Madina  pada tahun 2018 yang lalu, Ipda.E.L.Husein sudah biasa menjadi Khatib sejak menjadi KBO Binmas Polres Madina.




IPDA.E.L. Husein dalam ceramahnya mengatakan silaturahmi menjalin persaudaraan, dimana dalam Agama Islam, tali silaturahmi tidak boleh putus sesama kaum muslimin, kalau putus silaturahmi maka putuslah iman seseorang kepada Allah SWT.

IPDA  E.L.Husein juga mengatakan   orang yang menyambung silaturahmi kepada siapa saja, maka Allah SWT akan memudahkan rezeki kepadanya dan dipanjangkan umurnya, dan segala persoalan diberikan Allah SWT kepada orang yang senantiasa menyambung silaturahmi 




Untuk membina persaudaraan kata E.L.Husein , Jadilah seperti persatuan dua tangan, dimana kedua tangan saling menggenggam antara satu tangan dengan tangan yang lain sehingga  persatuan  dan kesatuan dapat dibina  melalui silaturahim yang dibina dengan baik.




Ditempat terpisah, Kapolres Madina, AKBP.Arie Sofandi Paloh SIK.,SH.,MH dalam bincang bincangnya dengan tokoh masyarakat Desa Lumban sebelum sholat Jum'at mengatakan pak Husein telah kita angkat menjadi khatib kita di Polres Madina, karena ilmu agamanya lebih luas daripada saya.

"Ilmu agama dia( Ipda.E.L.Husein) lebih luas daripada saya,"kata Kapolres Madina.( Zakaria)

"
Komentar

Tampilkan

  • IPDA E.L.Husein ; Silaturahmi Mempererat Persaudaraan.
  • 0

Terkini