Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Madina Buka Puasa dan Berbagai Rezeki bagi Abang Betor

Sabtu, 23 Maret 2024, 06.22 WIB Last Updated 2024-03-22T23:23:15Z





Madina | jurnalpost.Net

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK buka puasa bersama sekaligus berbagi rezeki kepada tukang becak motor (Betor) di persimpangan ladang sari, Desa Panggorengan Kecamatan Panyabungan, Jum'at (22/3/2024).

Ikut serta mendampingi Kapolres Madina yakni Wakapolres Kompol Marluddin, Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Madina Kompol Eva Sulastri Sinuhaji dan sejumlah personel.

Buka puasa bersama pada hari ke 11, AKBP Arie memilih bersama tukang becak yang ada di persimpangan tersebut.




Kapolres Madina menjelaskan, buka puasa bersama ini dilakukan sebagai wujud Polri untuk selalu dekat bersama masyarakat.

"Kita mendengarkan keluhan warga seputar wilayah Madina. Pesan-pesan kamtibmas juga kita berikan agar situasi tetap berjalan aman dan kondusif," katanya.

Kapolres juga mengajak para Abang Betor untuk mematuhi peraturan lalulintas karena saat ini masih dalam operasi keselamatan Toba 2024




"Kami juga menghimbau agar tetap mematuhi peraturan berlalulintas, dan saat ini masih berlangsung operasi keselamatan Toba 2024" pungkas nya 

Alumni Akademi Kepolisian Tahun 2005 itu diwakili Kabag SDM juga menyampaikan bahwa saat ini penerimaan Polisi baik itu Akpol, Bintara dan Tamtama tengah berlangsung di Indonesia.

"Kita juga mensosialisasikan tentang seputar penerimaan Polri bagi abang becak. Mana tahu ada anak dari mereka yang berminat. Sebab penerimaan Polri itu gratis," jelasnya.






Para abang betor tersebut menyambut baik kedatangan Kapolres Madina dan rombongan. Mereka mengucapkan terima kasih atas kerendahan hati mau berbuka puasa dengan mereka.

Hingga kegiatan selesai, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat berlangsung dengan aman dan kondusif.

(HPM/ Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Madina Buka Puasa dan Berbagai Rezeki bagi Abang Betor
  • 0

Terkini