Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Lurah Simangambat Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Madina Dalam Pemberantasan Narkoba di Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu,

Jumat, 22 Maret 2024, 12.38 WIB Last Updated 2024-03-22T12:13:06Z





Madina | jurnalpost.Net

Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang mengucapkan terima kasih atas nama Kelurahan Simangambat  kepada Polres Madina atas pemberantasan Narkoba di Kelurahan Simangambat, Hal itu diungkapkannya di Mako Polsek Siabu, Kamis malam( 21/1), Usai Personil Sat Narkoba Polres Madina dibantu Polsek Siabu berhasil mengamankan  seorang warga Kelurahan Simangambat ,  diduga kuat telah melakukan tindak Pidana penyalah gunaan Narkoba jenis Ganja.

Iswadi juga mengatakan mudah mudahan tim ini(  Tim Ganas Narkoba) tetap solid dan kami dari  warga kelurahan Simangambat dapat terhindar dari Peredaran Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

"Itu saja pak Kanit, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih," kata Iswadi.




Ditempat terpisah, Jum'at pagi( 22/3),  Lurah Simangambat,Iswadi Idris Situmorang mengatakan dirinya diinformasikan oleh petugas bahwa salah satu warga Kelurahan Simangambat berinisial  A, telah diamankan petugas karena penyalah gunaan Narkoba disalah satu tempat di Lingkungan 9, Kelurahan Simangambat pada Kamis malam( 21/3) sekira pukul 22.00 Wib.

Setelah itu, Kata Iswadi, dirinya menelpon Syukur Pulungan( Selling 9) untuk datang ketempat itu untuk menyaksikan penangkapan warga tersebut.

Setelah itu, Kata Lurah, Dirinya bersama Selling 8 dan 9, menemani petugas menemui Istri terduga pelaku di Lk 8 Simangambat, selanjutnya membantu petugas mencari barang bukti Narkoba dirumah pelaku, sesuai ucapan pelaku kepada Petugas di TKP sebelumnya.

" Dari pencarian barang bukti Narkoba dirumah terduga pelaku, Petugas menemukan barang bukti Narkoba jenis ganja berupa 3 paket kecil ganja yang siap edar dan petugas juga menyita 3 buah Sepeda motor diduga hasil kejahatan yang lain," Ungkap Lurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang dikantor Kelurahan Simangambat.

Selanjutnya, masih kata Iswadi, Dirinya bersama Selling 8 dan 9 Kelurahan Simangambat pergi ke Kantor Polsek Siabu mengantar pelaku, Setelah itu, Petugas membawa pelaku ke Polres Madina guna pemeriksaan lebih lanjut dan kamipun pulang dari Polsek Siabu sekira jam 24 .00 Wib.(Zakaria)
Komentar

Tampilkan

  • Lurah Simangambat Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres Madina Dalam Pemberantasan Narkoba di Kelurahan Simangambat, Kecamatan Siabu,
  • 0

Terkini