Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepsek SDN 106163 Percut Sei Tuan Bagi-Bagi Amplop Kepada Wartawan : Diduga Korupsi Dana BOS

Jumat, 22 Maret 2024, 10.46 WIB Last Updated 2024-03-22T03:49:31Z
Foto : Sekolah SDN 106163 

Deli Serdang | Jurnalpost.net 

Dana BOS di kucurkan oleh pemerintah agar dipergunakan untuk kepentingan oprasional sekolah juga kepentingan anak didik bukan malah membagi-bagikan amplop seperti saat dikonfirmasi wartawan kamis, (21/03/23) didapati saat hendak di konfirmasi kepsek SDN 106163 Malah sedotan amplop lalu menyuruh pergi wartawan.

Kronologis berupa saat kedatangan wartawan saat hendak mengkonfirmasi kegiatan sekolah dan melihat plank RKAS (Rencana Kegiatan Anggaran Sekolah) namun Kepala Sekolah tampak menganggap enteng kedatangan awak media dan sedikit beradu argumentasi.

"Ada apa?"Tuur kepala sekolah dengan lantang, lalu saat di katakan ingin beribincangdĺ  engan beliau kepsek lalu sodorkan amplop "nah nah udah pergi sana udah 50 wartawan yang sudah datang" kata kepsek sembari mengasihi masing-masing amplop dan mengusir wartawan.

Merasa direndahkan wartawan justru memulangkan amplop tersebut lalu di jawab kepala sekolah "kenapa? Yaudah kalau kalian gak mau mau kalian naikan ya naikan lah" ucap kepsek.

Padahal terlihat dengan jelas adanya perawatan ringan yang kurang tersentuh perawatan padahal dengan jumlah murid yang banyak seperti cat kusam dan asbes yang mulai keropos.

Untuk itu diminta kepada Kajari Deli Serdang untuk usut tuntas dugaan penyalahgunaan penggunaan Dana BOS SDN 106163 Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang sesuai dengan undang-undang  Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

(Tim)
Komentar

Tampilkan

  • Kepsek SDN 106163 Percut Sei Tuan Bagi-Bagi Amplop Kepada Wartawan : Diduga Korupsi Dana BOS
  • 0

Terkini